YulSic drabble #1

.
.
.
Jessica menghentikan langkahnya lalu membalikkan badannya..
“Bisakah kau berhenti mengikutiku, miss stalker?”
Ya… Selama tiga hari berturut-turut ini ia merasa bahwa seseorang terus mengikutinya hingga ke depan rumahnya.
Seorang gadis bertubuh tinggi dengan kulit kecokelatan yang tengah mengenakan jaket kulit berwarna hitam dan sebuah kacamata hitam berdiri tegak di depannya.
“Eh.. Aku tidak mengikutimu!” Gadis berkulit kecoklatan yang Jessica kenal adalah salah satu mahasiswi popular di kampusnya itu berkelit. Jika ia tak salah ingat, gadis itu bernama Kwon Yuri.
Jessica memutar bola matanya dengan bosan. Sudah jelas gadis hitam ini mengikutinya hingga ia sampai di depan rumahnya.
“Oh.. mungkin aku salah. Tapi aku ingat jelas jika aku melihat seseorang berjaket kulit hitam persis seperti jaket yang kau kenakan berdiri di depan gerbang rumahku.”
Gadis berkulit kecoklatan itu terdiam. Rona merah mulai bersemu di pipinya .
“A-aku tak pernah bermaksud mengikutimu seperti itu.”
“Oh jadi kau mengakui jika seseorang yang aku lihat itu adalah dirimu?”
“Baiklah.. Aku memang mengikutimu! Tapi aku hanya khawatir. Aku harus memastikan gadis secantik dirimu pulang dengan selamat!”
What?!” Jawaban gadis hitam itu membuat Jessica terkejut bukan main.
You’re so beautiful, Jessica~
Dan sebelum Jessica sempat bereaksi terhadap kata-kata Kwon Yuri, gadis hitam itu berjalan santai melewati Jessica begitu saja.
1 detik.. Jessica masih memproses informasi yang baru saja ia dapatkan.
2 detik.. Jessica masih berdiri mematung tanpa tahu apa yang harus ia lakukan.
3 detik..
4 detik..
10 detik….
“eh.. Berhenti! Kau tidak bisa mengatakan jika seseorang cantik lalu pergi  meninggalkannya begitu saja!”
“Tapi kau memang cantik!” ucap Yuri setengah berteriak karena jarak mereka yang kini sudah cukup jauh.
Jessica masih berdiri terpaku, memandangi punggung Kwon Yuri yang semakin lama semakin jauh.
Sebuah senyum manis menghiasi wajah cantiknya.
“Dasar gadis aneh.”
.
.
.
Kkkk… baru bisa bikin yulsic drabble nih.. maklum gue lagi (sok) sibuk.. hahaha..
Btw masih ada yang sering mampir ke wepe ini gak sih? Wkwkwkwk..
Sebenernya sih gue mo curhat.. gue agak stuck sama beberapa ff KryBer gue.. lagi mentok banget ide gue.. jadi mungkin gue bakal lama apdet ff KryBer lagi.. 😂    Gomen nee~~~
Okey… See you soon~~~

-llamaunyu-

3 thoughts on “YulSic drabble #1

  1. Aduuuhh,,,, kemana aja sih thor,,,, lama amat ngilang nya,,,, gw suka banget drabble yulsic kenapa gak di bikin ff yulsic aja sih thor kan kangen sama yulsic, oya kapan nih di lanjut GBF nya sudah lama gw nunggu kelanjutan nya ^^

  2. aiss….kmn ja thor…?- hmpir tiAp waktu nungguin update na… nungguin kelanjutan GBF…. tp gk da3 jg…… udh gk sabaran nie thor…. cepetan update na…. jngn kelamaan ngilang…. drable yulsic na + penasaran gue jd na…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s