Morning (YoonHyun version)

Hai guys~~~ sorry.. belom bisa apdet yang lain… buat sekarang gue kasih yang ini aja ya… gue bikin semalem pas gak bisa tidur.. maklum aja kalo agak gaje soalnya gue ngetik di henpon.. hahaha.. gue bahkan gak tau ini ada berapa kata.. oke deh.. ..
Here~~~
.
.
.

Title     : Morning
Author : Llamaunyu1809 a.k.a Lee Eun Soo
.
.
.

Mentari pagi baru saja menampakkan dirinya, meskipun masih terlihat malu-malu namun perlahan sinarnya mulai menghangatkan. Jika berbicara tentang kebanyakan orang mungkin mereka akan merasa enggan untuk meninggalkan tempat tidurnya yang terasa begitu nyaman, sambil menarik kembali selimut mereka akan berusaha untuk kembali terlelap. Namun Seo Juhyun bukanlah termasuk ke dalam kategori kebanyakan orang tersebut, gadis pecinta keroro itu sudah terbiasa bangun sebelum mentari bersinar. Ia akan menyempatkan dirinya untuk membaca beberapa buku sejarah atau bahkan politik sebelum memulai aktifitasnya sebagai salah seorang member girlgroup kenamaan Korea Selatan “Girls’ Generation“.
Seperti pagi-pagi sebelumnya, kini Seohyun tengah membaca buku di ruang tamu sambil ditemani segelas susu cokelat panas.
Seohyun segera menutup buku yg tengah ia baca setelah mendengar handphone-nya berdering. Ia tersenyum sebelum menggeser icon telepon berwarna hijau untuk menerima panggilan tersebut.
Good mor--”
“Hyunnie, aku terluka.”
Belum sempat Seohyun menyelesaikan ucapan salam-nya, suara manja sang penelpon memotong ucapannya.
“Aku terluka karena aku baru saja terjatuh—”
“Tunggu aku, eonni. Aku akan segera ke sana.”
Tanpa membuang waktu lagi, Seohyun mematikan sambungan telepon itu lalu meletakkan buku sejarah yang sejak tadi ia baca di rak buku dan dengan gerakan tergesa ia mengambil kunci mobilnya.
***
Setelah menempuh 30 menit perjalanan (rekor tercepatnya selama mengemudi ke tempat itu) ia segera mengeluarkan kunci cadangan dan dengan tergesa ia memasuki apartemen milik Yoona.
Ia berhenti di ruang tamu dan melihat Yoona yg tengah bersantai sambil menonton televisi.
“Oh Hyunnie, cepat sekali. Kemarilah!”
Dengan santai Yoona mengisyaratkan Seohyun untuk ikut duduk bersamanya.
Eonni…. bukankah kau bilang kau sedang terluka? Apa yang terluka?”
“Aku terluka karena aku terjatuh…” dengan senyum kekanakan Yoona menjawab.
“dan aku terjatuh karenamu. Aku jatuh cinta padamu lagi, Hyunnie. Eheheheheh.”
Seohyun terdiam…. Jadi ini hanyalah sebuah lelucon? Ia sudah terburu-buru datang hingga ia lupa memakai sabuk pengaman dan hampir saja dikenai sanksi oleh polisi karena menerobos lampu merah. Untung saja polisi tersebut adalah salah satu fans-nya, sehingga ia bisa lolos dengan syarat ia harus memberikan polisi tersebut tanda tangannya dan juga foto bersamanya. Dan kini semua itu tidak ada gunanya?!
Alisnya mengkerut.
“Aku akan pulang sekarang!”
Dengan kesal Ia berbalik dan hendak membuka pintu, namun sepasang tangan kurus melingkar di pinggang rampingnya.
“Hey… Aku minta maaf sudah membuatmu khawatir….” ucap Yoona lembut.
Seohyun terdiam. Ia merasa kesal kepada Yoona, leluconnya kali ini memang sudah sangat keterlaluan.
“Aku tidak suka dengan leluconmu, eonni.”
“Siapa bilang aku tengah membuat lelucon? Aku benar-benar sedang terluka, Hyunnie.”
“Tapi kau—”
“Setiap detik tanpamu terasa begitu sepi dan membuat hatiku terasa sakit.”
Yoona mengeratkan pelukannya sambil menenggelamkan wajahnya pada ceruk leher jenjang Seohyun. Membuat gadis pecinta keroro itu bergidik merasakan hembusan nafas Yoona.
“Jadi, maukah kau selalu menemaniku? Selalu ada di sampingku selamanya dan mengobati rasa rinduku yang tiap detiknya terus bertambah besar hingga rasanya begitu sesak jika tanpa hadirnya dirimu?!”
Yoona melepaskan pelukan mereka, perlahan ia membalikkan tubuh Seohyun agar menghadapnya.
Yoona menatap dalam mata indah Seohyun lalu tersenyum sebelum mengeluarkan sebuah kotak berwarna merah muda dari saku celananya.
Seohyun terpaku melihat benda berbentuk lingkaran kecil berwarna keemasan. Semua kekesalannya tadi hilang begitu saja.
Would you be mine?”
But I’m already yours.
“Oh.. right… then… Will you marry me?”
“Isn’t it obvious? Of course… I’ll say yes.
Here.. let me put it on.” Yoona menarik pelan tangan kiri Seohyun dan memakaikan cincin bertuliskan namanya pada jari manis Seohyun.
“Dan ini untukku.” Yoona hendak memakai sendiri cincin bertuliskan nama Seohyun pada jarinya, namun Seohyun segera menghentikannya.
“Bukankan aku yang seharusnya memakaikan itu pada jarimu?”
“Hehehe.. aku lupa.” Yoona menampilkan senyum kekanakannya.
Dork…”
I love you too.”
“Aku tidak bilang–”
dengan cepat Yoona memotong ucapan Seohyun dengan mengecup lembut bibir Seohyun.

What a beautiful morning…..
.
.
.
.
.
.

-EXTRA-

Setelah melewati pagi yang cukup melelahkan karena ulah kekasih tercintanya. Kini Seohyun tengah duduk santai di ruang tamu apartemen Yoona dengan Yoona yang berbaring dan merebahkan kepalanya di pangkuannya.
“Apa kau tidak merasa lelah, eonni?”
“Eh? Tidak…” Yoona merasa bingung dengan pertanyaan Seohyun.  Sepanjang pagi ini yang ia lakukan hanyalah berbaring di pangkuan Seohyun. Ia sama sekali tidak merasa lelah.
“Kufikir kau merasa lelah. Karena kau terus saja berlari di dalam fikiranku.”
blush
Counter attack!!! Good job Seo Juhyun!!!

.
.
.
END

Hahahahaha…
Gue kangen YoonHyun… 😂😂😂 jadi iseng2 bikin beginian deh..
How do you think???

-llamaunyu-

11 thoughts on “Morning (YoonHyun version)

  1. Annyeong thor, maaf ga prnah ninggalin jejak selama ini. mulai dr skrg sy ushain bwt selau ninggalin jejeak
    Cieeeeeee yang udah pinter ngegombal

  2. YoonHyun!! i really2 miss them both,,😥

    btw,, hi thor aku reader baru,, aku iseng2 nyari ff yoonhyun & mbah gugel membawaku kesini,, yoonhyunnya sweet banget thor,, yoona bisa aja ngegombalnya,, dasar turunan si kwon,, xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s