Morning

Hai….

Gue kasih ini aja dulu yak!

.

.

.

Author : Llamaunyu1809  a.k.a  Lee Eun Soo

Title     : Morning

.

.

.

Jessica sangat benci jika harus terbangun di pagi hari. Sejak kecil hingga kini ia memang bukanlah seorang “morning person”. Entah karena ia terlalu malas atau karena ia begitu menyukai tidur. (catatan : Jessica selalu tidur selama 9 jam tiap malam).

Tapi pagi ini, ketika ia membuka matanya ia tidak merasakan perasaan kesal seperti biasanya saat ia harus bangun pagi. Itu semua karena pemandangan pertama yang menyapanya saat menoleh ke samping kanannya adalah wajah tidur Kwon Yuri yang terlihat begitu damai. Tak ada kata yang mampu ia ungkapkan, hatinya terasa begitu hangat dan penuh dengan kebahagiaan.

Jessica terus memandangi seobang-nya dengan penuh perasaan kagum, bagaimana seseorang masih bisa terlihat cantik sekaligus tampan dengan rambut hitam panjangnya yang berantakan. Ia benar-benar beruntung bisa mendapatkan makhluk hitam tampan ini. Tidak sia-sia ia mengejarnya, menjatuhkan harga dirinya demi gadis di sampingnya ini. Semua pengorbanannya sudah terbalas, ia bahkan tak menyangka jika mereka akan benar-benar menikah saat ia bilang pada Kwon Yuri jika ia ingin menikah dan sebulan kemudian pernikahan itu terjadi. Ia tidak ingin terdengar terlalu klise, tapi ia benar-benar berpikir jika Kwon Yuri adalah malaikat yang jatuh dari langit untuk menjaganya dan memberikannya cinta.

My Blackpearl Angel…

Ia masih mengamati setiap inci wajah Kwon Yuri, alisnya yang tebal, bulu matanya yang lentik, hidungnya yang mancung, dan bibir merah mudanya yang terlhat begitu menggoda. Bibirnya yang ia yakin akan terasa lebih manis daripada permen dan lebih lembut dari pada marshmallows.

Ia ingin sekali mengecup bibir milik Kwon Yuri itu, namun ia merasa sedikit ragu. Tentu saja itu bukan karena mereka belum pernah berciuman sebelumnya.  Tapi ia merasa tidak tega membangunkan gadis hitam itu, mengingat “aktifitas” yang mereka lakukan semalam. Ia tidak mau menjadi gadis egois seperti dulu, hidupnya banyak mengalami perubahan semenjak ia dan Kwon Yuri bersama. Jessica bukan lagi gadis arogan dan sombong, ia tidak pernah memaksakan kehendaknya lagi.  Sekarang ia adalah seorang Direktur muda yang bijaksana.  Selalu menyapa pegawainya setiap pagi, tersenyum sepanjang hari dan jarang sekali membentak pegawainya tanpa alasan.  Seluruh pegawai Jung Enterprise berhutang banyak pada Kwon Yuri yang telah merubah nenek sihir menjadi putri salju.

Jessica terus memperpendek jarak wajah mereka. Jantungnya berdetak begitu cepat, mengapa ia selalu merasa seperti ini meskipun mereka sudah cukup lama bersama? Kwon Yuri tak pernah gagal membuat jantungnya berdetak lebih cepat, bahkan meskipun makhluk hitam itu tengah tertidur seperti ini. Mungkin setelah ini ia benar-benar harus melakukan medical check-up terhadap kesehatan jantungnya.

Saat jarak wajah mereka semakin dekat,  wajahnya terasa semakin hangat dan detak jantungnya semakin tidak karuan.

Chuuu

Alih-alih mendaratkan kecupan di bibir, ia hanya mendaratkan sebuah kecupan singkat pada kening Kwon Yuri.

“She must feel  really exhausted.. I shouldn’t interfere her peaceful sleep.”

Ia mengelus lembut puncak kepala Kwon Yuri, membenarkan beberapa anak rambutnya lalu sekali lagi mengecup kening seobang-nya.

What a beautiful morning….

.

.

.

Hihihi… dan….. Gue malah bikin beginian… kasian dr kemaren nih wepe isinya sad story mulu…  ini emang pendek.. karena ini Cuma DRABBLE….  Dan sepertinya gue bakal menghiasi wepe ini dengan drabble-drabble kayak gini… sambil nunggu GBF gitu~~~

How do you think?

-llamaunyu-

65 thoughts on “Morning

  1. emg cuma kwon yul yg bisa buat idup sica berubah 180¤derajat … yg tadinya sombong dan arogan jd baik dan bijaksana😀

    kira” apa ya rahasianya? haha

  2. cocuiiiiit.. tp pendek amat siiiih thor kangen yulsic aku suka banget klo yuri di bilang makhluk hitam haha.. lucu aja ^_^ d tunggu GBF thooooorr.. >_=

  3. kenapa ga dibikin chapter aja thor penasaran gimana caranya yul membuat nenek sihir berubah menjadi putri salju

  4. so sweeet,yulsic jjang🙂
    emang yaa pesona kwon seobang it tiada duanya,si ice princess aj sllu meleleh dbuatny..
    cpt dlnjut thoor update ny,bkin yulsic yg sweet kyk gni🙂

  5. Cuma kwon yuri yg bisa mencairkan gunung ice jung🙂🙂
    YulSic sweet bgt. . . .
    Request TaeNy boleh thor??🙂🙂 :-*

  6. Uwaaaa…manis bener nih yulsic…aaaàaaaa….gw diabetes..nenek sihir jdi putri salju???waw betapa oh betapa dirimu kwon yuwree bagi seorang jesjes jung…
    Sering” updet kayak gini ya thor…ahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s