I Love You, Stupid!

Ada yang suka YulSic? Nih gue kasih oneshoot,, hihihihihi

.

.

.

Title : I Love You, Stupid!

Author : llamaunyu1809 a.k.a Lee Eun Soo

.

.

.

Jessica Jung, seorang gadis cantik yang kaya raya, arogan, angkuh dan memiliki harga diri yang tinggi. Selama 25 tahun hidupnya ia tak pernah mau memohon ataupun meminta tolong kepada orang lain karena ia akan selalu mendapatkan apa yang ia inginkan tanpa harus memintanya. Dia merupakan gadis yang egois dan tidak memperdulikan orang lain kecuali keluarganya. Dia sama sekali tidak pernah mengejar cinta orang lain karena orang lainlah yang akan mengejarnya.

Tapi… kali ini ia mendapati (meskipun ia belum bisa mengakui dan terus menyangkal) dirinya tengah mengejar cinta seseorang. Hell… She’s even throwing herself at this person. Dia mengejar seseorang yang benar-benar tak pernah ia bayangkan akan ia sukai.  Orang itu benar-benar berbanding terbalik dengannya. Orang itu selalu baik dan ramah kepada semua orang, ia adalah tipe manusia yang rela mengorbankan dirinya sendiri untuk orang lain. Dia adalah orang yang mudah bergaul dan memaafkan orang lain dalam hitungan detik. Kwon Yuri, karyawan baru di perusahaan Jessica. Karyawan rendahan yang gajinya selama setahun tidak akan sanggup membeli Tas Chanel Diamond Forever miliknya.

Pada intinya.. Jessica benar-benar tak bisa mengerti mengapa ia begitu tertarik pada orang itu.

Tentu saja, Kwon Yuri adalah seorang wanita yang berpenampilan menarik. Ia bahkan sangat tampan untuk ukuran seorang wanita, ia memiliki perut yang berotot, tak lupa otot bisepnya yang membuatnya terlihat semakin seksi. Cengiran bodohnya begitu membuat Jessica kecanduan melihatnya. Kata-katanya selalu membuat pipi Jessica bersemu merah. Sungguh, hingga kini Jessica masih bertanya-tanya, apa yang membuat bawahannya tersebut begitu menarik perhatiannya?

Jessica tidak pernah jatuh cinta sebelumnya, meskipun daftar mantan kekasihnya begitu banyak hingga ia tak pernah bisa mengingat nama-nama mereka.  Jessica hanya mencintai uang dan keluarganya. Yeah… SHE DIDN’T FALL IN LOVE BEFORE.

Itu semua adalah salah seorang Kwon Yuri. She just had to be all charming and perfect. Kwon Yuri dan Kulit kecoklatannya yang seksi.

Jessica sudah lama menyangkal perasaan itu,  namun sekarang ia tidak sanggup menyangkalnya lagi. Perasaan baru dan aneh menurutnya, namun ia tak bisa menyangkal lagi jika ia menyukai perasaan hangat yang menyelimuti hatinya saat ia berada di dekat Kwon Yuri. Jatuh cinta tidak se-menjijikan  dan se-memuakkan seperti yang dulu ia fikirkan. Jessica masih seorang gadis yang menyebalkan, ia masih bersikap angkuh dan menindas semua orang yang mencoba menghalangi jalannya, terutama orang miskin. Ia begitu membenci orang miskin, menurutnya semua orang miskin itu adalah penjilat. Tapi, ia mengecualikan seseorang, seseorang yang juga miskin, ia mengecualikan seorang Kwon Yuri.

Namun itu bukan berarti ia harus mengejar dan memenangkan hati Kwon Yuri. No… She was too prideful for that. Dia selalu lebih memilih untuk dikejar. Ya.. Ia memang seorang wanita yang egois.

Ia sudah mencoba untuk tersenyum, sedikit lebih manis dari biasanya. Ia sudah berusaha lebih lembut dan bahkan membelikan Kwon Yuri makan siang gratis.

Namun, semua yang telah ia lakukan tidak ada yang membuahkan hasil. Kwon Yuri, si makhluk hitam dan bodoh itu bahkan tidak menyadari isyarat-isyarat yang ia berikan. Ketika Jessica membelikannya makan siang gratis, makhluk hitam itu malah mengatakan “Mencoba membuka lembaran baru, Miss Jung? ini benar-benar membuatku terkejut.” Dan setelah mengatakan itu ia tertawa, membuat Jessica membanting gelas kopinya dengan keras lalu pergi meninggalkannya. Dan dalam hati ia mengumpat “Stupid.

Setelah kejadian itu, Jessica memutuskan untuk membuang harga dirinya. Untuk makhluk sebodoh Kwon Yuri, ia tidak bisa memberikan ‘kode-kode’ lagi. Kwon Yuri terlalu bodoh untuk menerima ‘kode’ darinya.

Ia memutuskan untuk menggodanya dengan lebih terang-terangan. Setiap hari sabtu pagi Ia bahkan menemani KwonYuri berolahraga. Ia rela untuk bangun pagi di hari libur. Ia rela mengorbankan waktu tidurnya yang berharga untuk menemani makhluk hitam bodoh itu. Saat di kantor, ia selalu mengunjungi kubikal Kwon Yuri hampir setiap satu jam sekali. Ia bahkan menyuapi gadis hitam itu saat makan siang (dan itu membuat seluruh karyawan di sana menatapnya dengan aneh) mereka terlihat seperti sepasang pengantin baru. Sebelumnya, ia akan lebih memilih mati daripada melakukan hal-hal di atas. Hell… Dia adalah seorang Jessica Jung. Pewaris Perusahaan Tekstil Terbesar di Korea Selatan. Tapi itu semua menunjukkan betapa putus asa-nya dia untuk mendapatkan Kwon Yuri.

Sejujurnya, selain menyampaikan langsung perasaannya, ia telah mencoba semua hal untuk menunjukkan ketertarikannya pada Kwon Yuri. Untuk kesekian kalinya ia berpikir, Mengapa ia harus jatuh cinta pada makhluk hitam dan bodoh itu?!

Jadi, malam ini ia memutuskan untuk mengatakannya saja. Ia akan datang ke apartemen kecil milik Kwon Yuri lalu mengungkapkan perasaannya dan mendapatkan sebuah kecupan. Menunggu Kwon Yuri untuk mengerti isyarat-isyarat yang ia berikan telah membuat kesabarannya habis. Hal itu membuatnya begitu frustasi. Malam ini ia akan mengatakan perasaanya dan ia tidak peduli dengan reaksi si hitam bodoh itu. Ia sudah melakukan segala hal untuk menarik perhatian Kwon Yuri, setidaknya ia pantas menerima sebuah kecupan manis. Kecupan manis yang dilanjut dengan lumatan-lumatan penuh gairah.

Ia berdiri di depan pintu Apartemen Kwon Yuri, dengan ragu-ragu ia menekan bel. Setelah beberapa saat menunggu, alisnya mengkerut karena Kwon Yuri belum juga membukakan pintu untuknya.

“Kemana makhluk hitam itu?”

Ia menekan bel sekali lagi, ia bersumpah akan mendobrak pintu itu atau bahkan menghancurkan seluruh gedung apartemen itu jika sekali lagi ia menekan bel dan tidak juga dibukakan pintu.

Sesaat sebelum ia menekan bel untuk ketiga kalinya, Kwon Yuri datang dari arah tangga. Ia mengenakan pakaian olahraganya, sepertinya ia baru saja melakukan Jogging, terlihat dari peluh yang membasahi tubuhnya.  Biasanya, Jessica membenci orang yang berkeringat, menurutnya itu menjijikan. Namun kali ini ia harus mengakui bahwa ia belum pernah melihat seseorang yang sangat seksi selama hidupnya sebelumnya. Ia mengalihkan pandanganya sebelum bawahannya tersebut menangkap basah dirinya yang tengah menatap tubuhnya dengan intens.

“Oh, Miss Jung? Aku terkejut melihatmu datang ke apartemen kecilku ini. Bukankah kau bilang bahwa kau benci tempat kecil dan murahan seperti ini?” ucap Yuri sambil diiringi dengan seringai nakal.

Jessica menahan dirinya untuk tidak melompat ke pelukan gadis hitam di depannya itu.

“Kukira tidak ada salahnya datang ke rumah pegawai perusahaanku, kunjungan amal.” Balas Jessica sambil memberikan senyum manis yang terlalu dilebih-lebihkan.

Yuri menaikkan sebelah alisnya. “Kau atasan yang begitu rendah hati, Miss.

Ia mengeluarkan kunci apartemennya. Dan setelah bunyi klik terdengar, Yuri mempersilahkan Jessica untuk masuk.

“Anggap saja rumah sendiri.”

Jessica membersihkan sofa dengan sapu tangannya. Lalu mencoba untuk duduk senyaman mungkin di sana.

“Aku tidak berkeinginan memiliki apartemen kecil seperti ini, kamar mandiku bahkan lebih besar dari tempat ini.”

Yuri hanya tersenyum mendengar ucapan gadis itu.

“Jika kau tidak keberatan aku akan meninggalkanmu sebentar untuk mandi.” Ucap Yuri sambil berjalan meninggalkan Jessica.

“Tidak boleh.” Ucap Jessica tegas.

Ini adalah kesempatannya untuk mengungkapkan perasaannya.

Mendengar itu, Yuri berhenti dan menatap Jessica penuh tanya. “Tidak boleh?” ia mengulangi ucapan Jessica sambil mengangkat sebelah alisnya.

“Tidak boleh.” Jessica menegaskan. Ia bangkit dari sofa dan berjalan mendekati Yuri.

“Oh”. Yuri terlihat bingung. “Kenapa tidak boleh?”

Jessica tidak menjawabnya, ia terus berjalan hingga jarak wajah mereka hanya tinggal sejengkal lagi. Jessica dapat melihat bahwa Yuri tengah berpikir keras. Ia merasa puas karena gadis hitam di depannya tidak mencoba untuk menjauh darinya. Ia tersenyum menggoda sambil melingkarkan tangannya di leher Yuri. Tak berhenti di situ saja, ia terus memperpendek jarak wajah mereka sampai hidung mereka bersentuhan.

“Karena kau harus menciumku terlebih dahulu.” Ucap Jessica dengan nada menggoda, ia menunggu reaksi apa yang akan Yuri perlihatkan setelah mendengar itu. senyumnya semakin lebar karena ia bisa melihat hasrat yang menggebu-gebu di dalam mata Yuri.

Tanpa perlu pikir panjang lagi, dengan cepat Yuri menutup jarak diantara mereka. Jessica menutup matanya setelah merasakan sepasang bibir lembut menyentuh bibir miliknya.

Finally…” batin Jessica bahagia.

Jessica sudah sering berciuman, mengingat begitu banyak mantan kekasihnya. Namun Jessica tidak pernah merasakan ciuman yang begitu memabukkan seperti yang diberikan Yuri.

“Jadi, apa maksud dari semua ini, Miss?” ucap Yuri setelah menarik dirinya. Tangannya masih memeluk pinggang ramping Jessica.

Jantung Jessica berdetak tak karuan, ia merasa seperti seorang gadis SMA yang baru saja jatuh cinta. Ia benci tapi juga begitu menyukai perasaan yang ia rasakan itu di saat bersamaan.

This mean.. I love you, stupid!” Jessica menghela nafas karena kebodohan makhluk hitam itu.

Pipinya bersemu merah ketika melihat Yuri memberikannya cengiran bodoh yang biasa ia lihat.

Stupid….

Good… Karena aku juga begitu menyukaimu, Miss Jung.” ucap Yuri sambil tersenyum.

Just call me Jessica, stupidhead. Akan terdengar aneh jika kau memanggilku seperti itu saat kita berkencan.”

Senyum Yuri semakin lebar mendengar itu. “Oh, baiklah.. Maafkan aku, Sica. Bolehkah aku memanggilmu Sica?”

Jessica mengangguk malu.

“Kau tau? Kau sangat imut saat bersikap malu-malu seperti ini. pipimu terlihat sangat merah.”

Jessica menggeram, ia berjalan menjauh dari Yuri. “Kau membuatku merasa jengkel, Kwon. Apa kau mau dipecat?”

“Aku tidak keberatan, selama seseorang mau memenuhi semua kebutuhan hidupku.” Yuri mengerling nakal sambil mengambil handuknya lalu mencium singkat bibir tipis Jessica. “Aku harus mandi sekarang.”

Setelah mengatakan itu, Yuri menghilang dibalik pintu kamar mandinya, meninggalkan Jessica sendiri yang kini pipinya masih bersemu merah.

Stupid….”

.

.

.

.

There… another YulSic Oneshoot…. How do you think???

Gue tuh suka deh bikin ff YulSic dimana Yuri-nya itu gue aniaya… entah sakit.. miskin… atau ngatain dia dengan “makhluk hitam.” hahahahahah… Lucu aja kalo Yuri-nya jadi yang tersakiti gitu…  Don’t get me wrong, guys!  gue ini Yurisis koq….. ya tapi gue suka aja nge-bully dia😄

Btw, next project gue itu bikin ff dengan genre yang beda dari ff2 gue sebelumnya. Gue buat itu crossover dr salah satu Anime favorit gue. Eh tapi gak sekarang2 ini juga yak. Gue mau nyelesein salah satu ff KryBer dulu~~~

See you next time~~~

-llamaunyu-

Foxlichika

56 thoughts on “I Love You, Stupid!

  1. yang suka yulsic? BANYAK thorrrr ampe tumpeh tumpeh xD

    aaaarrrgghh butuh sequelnya thor suka banget ff ini >< .
    iya yuri emang cocok thor kalo dianiaya(?) wkwk tapi dia ttep dapet cintanya jessica♥♥♥
    keep share yulsic thor.
    I AM YULSICKERS HUAHAHA

  2. Hhaha…stupid monkey !!
    Yulsic lucu bgt sihh…
    Sica omg..tetepp ya bossy and angkuh :p
    But dgn pesona kwon yuri dirimu mencair hahha…
    Suka bgt ff yg begini…
    Sequel donk >,<

  3. Kadang terlalu manis itu not healthy kawan tapi gue suka ff nya, yulsic hehheheeh 😃 oh ya salam kenal ya ditunggu next yulsicnya

  4. Bwuahahahaha…Gue jg suka thor klw baca epep isinya yuri itu item,monyet gosong,pabo,dll😀 … Kalaw denger kata2 kyk gitu berasa manis buat yuri(??) :v

  5. Ngebayangin Jessica malu” gtu gemes banget pengen nyium🙂🙂
    kemakan omongan sendiri tu kan neng Sica. .
    Duh. . . . Kwon Yul babo🙂🙂

  6. haha miss jung klepek2 sm makhluk hitam bodoh (gue jg sangat suka nyebut dia ky gitu wkwk) sica udah tau yul bodoh malah ngasih kode2 doang ya dia kaga ngerti2, tapi untunglah udah bilang langsung.
    bikin yulsic lg ya thor😀

  7. Ih.. Dikit amat thor crtanya..
    Tp seru sih..
    Hahaaha

    Oya,, kapan donk lnjutan 7 years of love nyaa…
    Uda lma bgt kgk nongol2,,
    Di tunggu yaa🙂

  8. first of all.. thanks udah bikin ff YulSic semanis ini. Akhir2 ini saya emg lg butuh banyak asupan ff YulSic #gadaygnanya
    Gpp.. semua Yurisis tau kok, Yuri emg objek yg paling pas buat di bully di ff.. *LoL😄

  9. Dasar kwon yuri.. Betul-betul buat gemes ya…
    Kasian tuh si boss udah ngasi kode, eh gak taunya kwon buluk gak bisa baca kode. Hahaha

  10. Lama ga cek nih wp eh ternyata udah bnyak aja ff nya wkwkwk

    Woaaaah aku jg suka kli liat yul nya tersakitu wkwkwkw jatohnya jd bloon bloon lucu gimana gitu:D

  11. Akhrnya author nongol lg, gak sempet ninggalin jejak di ff qm sblum nya, jd comment yg ini ajah lah. Hehe

    Wah author juga suka yulsic, sm donk thor hehe..
    Klo ff ttg yulsic bawaannya tuh gemes aj bacanya hihi abis mereka sweet mulu walau yuri sering menderita krna ice princess keke

  12. waahh tak apa walaupun ngebulli dia, ttap aja muji dia sekseh. wah aku ma suka bgt ff yulsic ama kryber.
    Sebenarnya, aku lagi cari referensi makanya baca ff senior2 secara tidak langsung. keke
    Sunbae? ini pendek banget😦
    Tapi, ini ff bagus.. Daebak😀 hihihi

  13. ANNYEONGHASEO🙂 Ezzy Kusuma Imnidha. Nah, aku lagi cari referensi buat perbaiki bahasaku dalam menulis ff. Dan blognya Sunbae ini sangat bermanfaat. akuaku jadi banyak belajar. kamsahanidha🙂

    Ffnya bagus, harusnya lebih panjang lagi :D0Kekeke

      • ya mau bagaimanapun tulisan sunbae beda denganku. Itulah sebabnya aku milih buat belajar cari referensi. Nah, kalau kelemahanmu itu. Kalau aku gak bisa bikin ff pendek.😦😦

        Pokoknya sunbae, kamu tetap seniorku. boleh dong minta no atau pin atu alamat fb atau twiter atau Ig. ahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s