Curahan hati llama

Hai readersdeul~ #nyengirunyu

ada yang merindukan llamaunyu ini? wkwkwkwkwk…

maappppppp banget kemaren2 gue ngilang.. maklum lagi sibuk… serius gue kemaren2 itu sibuk… sibuk bikin Tugas Akhir Kuliah gueeeee… bolak balik ke rumah dosen.. revisi sana sini…. -____-    boro2 gue sempet buka2 draft ff gue….

dan……… malem ini pun gue belom bisa ngepost ff…. #mintaditabok

kemungkinan sih malem minggu ato hari minggu besok deh gue baru bisa ngepost…. soalnya gue baru mulai nulis lagi itu kemaren… itu juga gue nyuri2 waktu di kantor… clingak clinguk takut ada orang kantor yang baca..😄

ohiya… bagi reader yang berdomisili di jakarta bisa tuh ikut acara gath author-reader tgl 21.. buat lebih lengkapnya lo bisa cek sendiri di blog-nya kak Aish, author Vice Versa… lo semua pasti kenal kan….? gue juga insya Allah dateng ke situ… bagi yang mau tanda tangan ato selca bareng gue boleh koq… #lah.. #abaikan

ato yang mo ngajak gue beratem gegara gak apdet2 juga boleh….. :3

oke deh… cukup segitu dulu deh curahan hati si llamaunyu ini……

babay~

#ketjupmesra

 

5 thoughts on “Curahan hati llama

  1. akhirnya dateng juga..
    lumayan bgt thor ilangnya..
    ditunggu lanjutan ff nya.

    aduh, saya bukan orang jakarta jadi gak bisa ikutan dong.
    sedihnya

Leave a Reply

