Secret Love (Chapter 2)

Gambar

Title : Secret Love

Author : llamaunyu1809 a.k.a Lee Eun Soo

Genre : Shojou Ai (Girl x Girl)

Rated : T ( belum kuat buat yang M ^_^)

Cast  :  Amber J. Liu, Krystal Jung, Bae Suzy, Choi Sulli, Jessica Jung and Kwon Yuri

 

Hope you like it and…

Happy reading.. ^,^

 

WARNING!!! GIRLS LOVE STORY

Don’t Like Don’t Read

Typo dan EYD bertebaran

 

Chapter 2

 

Nice Shoot, Llama.” Teriak seorang yeoja berkulit kecoklatan, ia menepuk kepala yeoja tampan di depannya.

“Aku tidak akan bisa melakukannya tanpa Passing darimu, noona.” Yeoja tampan itu mengelap peluhnya dengan ujung baju seragam basket berwarna merah hitam itu.

“Yoshhh, ayo kita menangkan pertandingan kali ini.” yeoja berkulit kecoklatan itu meninju udara di atasnya.

“Kau bersemangat sekali, noona.”

“Tentu saja, yeojachingu-ku sedang menonton jadi aku harus tampil maksimal.” Yuri menoleh ke arah bangku penonton sebelah kanan, ia melambaikan tangannya ke arah dua yeoja cantik yang juga melambaikan tangan mereka ke arahnya.

“Kau sangat beruntung, noona.” Gumam yeoja berwajah tampan itu.

“Apa? Kau bilang apa?”

Aniya… Ayo kita selesaikan pertandingan ini.”

***

Amber POV

From: Princess

 Kau sangat hebat, chagi-ah.

 

 Aku tersenyum setelah mendapatkan pesan singkat dari My Princess.

 

Cheers…” teriak beberapa anggota club yang sedang bersulang dengan jus jeruk kalengan mereka.  Lucu bukan? Mereka bersulang dengan jus kalengan?

“Apa yang kau lakukan disana, Am?” suara Yuri noona mengagetkanku.

“Membalas pesan.” Aku tersenyum ke arahnya. Kuharap dia tidak akan bertanya lebih banyak lagi.

Yeojachingu?” ah, sial. Dia benar-benar bertanya. -_-

“Bisa dibilang begitu.”

“Bisa dibilang? Apa kau tak ingin mengenalkannya kepadaku?” ia berjalan mendekatiku dengan membawa dua buah jus kalengan.

“Nanti saja.”

Ia menganggukkan kepalanya lalu memberikan jus itu kepadaku. “Apa kau ada acara? Sepulang dari sini aku berniat ke restoran jepang. Apa kau mau ikut?”

“Baiklah, aku ikut.”

End of Amber POV

 

Krystal POV

Eonni, bisakah kita pulang sekarang? Aku sudah sangat lelah.” Ini sudah hampir 3 jam kami berkeliling Mall ini dan Sica eonni belum juga menemukan barang yang dia inginkan.

Hah, pantas saja Yuri eonni selalu terlihat kelelahan ketika mengantarkan Sica eonni pulang. Jadi beginilah rasanya menemani Sica eonni berbelanja. Kakiku rasanya seperti mau copot. -_-

“Sebentar, Soojung-ah. Eonni masih bingung harus membelikan kado apa untuk Yul.” Ia menjawab tanpa menoleh ke arahku sama sekali. Ia masih sibuk memilih beberapa jaket kulit. “Apa ini cocok untuknya?” ia memperlihatkan sebuah Jaket kulit berwarna hitam kepadaku. Entah mengapa ketika melihat jaket itu aku jadi teringat seseorang.

Flashback

 Seorang pria paruh baya berseragam tengah mengecek mesin mobil BMW putih. jam sudah menunjukkan pukul 11 malam. Jalanan pun terlihat sepi.

“Nona, sepertinya mesin mobilnya bermasalah. Butuh waktu untuk memperbaikinya.” pria itu menghampiri pintu penumpang dan berbicara kepada seorang yeoja cantik.

“Berapa lama, ahjussi?” yeoja itu terlihat sangat lelah.

“Entahlah, nona. saya akan mencoba untuk membetulkannya secepat mungkin.”

 “Sial, kenapa tabletku tiba-tiba mati?” yeoja cantik itu membanting tabletnya. 

Krystal memutuskan untuk keluar dari mobilnya.

Ahjussi, boleh ku pinjam handphone-mu?”

Pria tua itu mengeluarkan benda berbentuk persegi panjang dari saku celananya. “Sepertinya Handphone saya juga mati, nona.”

“Hhhh… apa boleh buat. aku akan mencari telepon umum di dekat sini.”

“Tapi, nona….”

“Aku akan baik-baik saja.”

Setelah berjalan cukup jauh tetapi ia belum juga menemukan telepon umum. Jangankan telepon umum, bahkan disana tidak ada mobil lain yang lewat. Ia memutuskan untuk kembali.

Namun ditengah perjalanan ia dihadang beberapa pria berandalan.

“Hai nona cantik. Apa yang kau lakukan disini?” seorang pria mendekati Krystal, sontak membuat Krystal mundur.

“Mau menemani kami bermain, nona?” dua orang pria ikut mendekati Krystal. Mereka menyeringai.

“S-siapa kalian? Jangan mendekat. Atau aku akan berteriak.”

“Hahahaha… silahkan saja jika kau mau berteriak.” Para berandalan itu kini berdiri mengelilingi Krystal.

“Oh, Tuhan. Aku belum mau mati. Jadi kumohon selamatkan aku.” yeoja cantik itu memejamkan matanya.

Bug

“Bunyi apa itu?” batin Krystal. Tapi ia tetap belum mau membuka matanya.

Bug

“Ada apa sebenarnya?” kali ini Krystal memberanikan diri untuk membuka kedua matanya.

Ia melihat dua berandalan sudah tergeletak di atas aspal. Dan satu berandalan lagi tengah berkelahi dengan seseorang. Dengan satu tendangan telak dari orang misterius itu sang berandalan terjatuh dengan indahnya ke atas aspal.

“Apa kau baik-baik saja?” sebuah suara agak berat dari seseorang yang misterius itu mengagetkan Krystal.

Orang misterius itu mendekati Krystal. Orang itu bertubuh lebih tinggi sedikit darinya, mengenakan jaket kulit berwarna hitam. dan wajahnya begitu familiar.

“Apa yang kau lakukan disini, nona Jung? Ini sudah larut malam. Dan banyak berandalan yang berkeliaran.”

“Amber?”

Orang itu hendak meninggalkan Krystal.

“Mobilku mogok dan tabletku mati jadi aku tidak bisa menelpon orang rumah.” teriak yeoja cantik itu.

“Kau mau ikut mobilku?”

Flashback end

 

Sejak saat itu aku mulai menyukai Amber. dia adalah pahlawanku. Entah apa yang akan terjadi padaku jika saat itu tidak ada dia.

“Soojung-ah….” Panggilan dari Sica eonni membuatku tersadar dari lamunanku. “Kenapa kau malah melamun? Bagaimana? Apa ini cocok untuk Yul?” ia bertanya dengan wajah berbinar. Dari pada aku harus menemaninya lebih lama lagi sebaiknya aku mengiyakannya saja.

Ne, itu sangat cocok untuk Yuri eonni.”

End of Krystal POV

 

Amber POV

 “Kau mau pesan apa?”

Aku dan Yuri noona sedang berada di restoran jepang favoritnya. Dia bilang bahwa akan mentraktirku. Aku tak mengerti kenapa dia hanya mentraktirku saja? Mengapa tidak seluruh tim basket?

“Apa disini ada jus mangga?”

“Tentu saja.. Lalu kau ingin makan apa?” ia melirikku yang masih membolak-balikkan buku menu.

“Hm.. Aku belum lapar, noona. Untuk sekarang aku pesan jus mangga saja.”

“Baiklah..” Yuri noona mengangkat tangannya, memanggil seorang pelayan untuk mencatat pesanan kami.

 Aku mengambil tabletku dari dalam tas. Kulihat belum ada pesan masuk dari Kekasihku.

“Menunggu pesan dari kekasih, huh?” Yuri noona menaik-naikkan alisnya. Sungguh, ia terlihat sangat menyebalkan jika sedang melakukan itu.

“Tidak.” Aku memalingkan wajahku darinya.

“Aaa… Kau benar-benar sudah jadian dengannya ya?”

‘Dia’? siapa yang dia maksud? Apa Yuri noona sudah tahu bahwa aku dan Krystal….

“Suzy.. Bae Suzy… Kau berpacaran dengannya kan?”

Uhuk… Aku terbatuk karena kaget dengan perkataan Yuri noona.

“Apa yang kau katakan, noona?” Ia menatapku dengan tatapan curiga.

“Aku pernah melihatnya ikut dengan mobilmu.”

“Itu bukan berarti kami berpacaran, noona.” Ia menyipitkan matanya. Sepertinya Ia tidak percaya dengan perkataan ku tadi.

Aku harus menjawab apa lagi agar ia bisa percaya?

“A-aku harus ke toilet.” Aku berdiri dan segera beranjak menuju toilet.

End of Amber POV

 

Krystal POV

Ketika di perjalanan pulang, Sica eonni melihat mobil milik Yuri eonni terparkir didepan restoran jepang favorit mereka. Kami berhenti untuk memastikan apakah Yuri eonni benar-benar ada di dalam atau tidak.

Kami memasuki restoran itu, suasana disana tidak sepi namun juga tidak terlalu ramai. Perhatian kami tertuju pada sesosok yeoja yang tengah duduk kursi pojok restoran ini.

Seobang, apa yang kau lakukan disini?” kami menghampirinya dan ia terlihat cukup kaget.

“A-aku….” Belum selesai ia menjelaskan tapi Sica eonni menampar pipi Yuri eonni cukup keras.

“Kau sedang berkencan dengan yeoja lain?” Sica eonni menunjuk dua gelas minuman yang sudah terhidang di meja.

Yuri eonni mengelus pipinya. Lalu tersenyum aneh.

“Ada apa ini?” sebuah suara yang sangat aku kenali menginterupsi kami.

Ia terlihat cukup kaget melihat kehadiranku.

 “Amber? kau berselingkuh dengan Amber?” Sica eonni terlihat bingung.

“Hahahahaha…. Mana mungkin aku berselingkuh dengannya. Kami sedang merayakan kemenangan kami.” Yuri eonni merangkul pundak Amber.

End of Krystal POV

 

Hanya keheningan yang tercipta setelah kedatangan Jung Sister di acara makan malam Amber dan Yuri . Amber tak menyangka bahwa mereka akan bertemu disini.  Kini mereka duduk saling berhadapan. Hanya kecanggungan yang tercipta diatara mereka.  Sesekali mereka mencuri-curi pandang. Sesungguhnya saat ini Krystal sangat ingin memeluk sosok tampan di depannya itu. tetapi ia tidak bisa melakukan itu.

“Jadi…. Apa yang membuatmu kesini, baby?” yeoja berkulit kecoklatan itu menatap yeoja berwajah Barbie yang duduk di depannya.

“Aku melihat mobilmu terparkir di depan. jadi…”

“Jadi kau menyangkaku sedang berkencan dengan yeoja lain?” yuri mulai mendramatisir suasana. Ia memasang wajah kecewa kepada kekasihnya itu.

“Bukan.. bukan begitu, Seobang.”

“Drama….” gumam Krystal dan Amber berbarengan.

Pandangan mereka bertemu. Terkikik bersama melihat kelakuan kedua yeoja yang lebih tua dari mereka itu.

 

Amber POV

Aku terus mencuri-curi pandang terhadap yeoja cantik didepanku ini. ia juga terlihat tengah melakukan hal yang sama denganku. Kami saling tersenyum ketika pandangan kami bertemu. Ingin sekali aku duduk di sebelahnya dan menggenggam tangannya tapi keadaan tidak memungkinkanku untuk melakukan itu.

Tiba-tiba tabletku bergetar…

From: 08xxxxxxx

Kau dimana? Ada yang harus kita bicarakan.

Kutunggu kau di Hotel Z

-Suzy-

 

Aku mengernyit melihat pesan yang baru saja masuk. Apa yang dia inginkan?

Ddrrt.. ddrrt..

Tabletku kembali bergetar, membuyarkan lamunanku.

 

From: Princess

Ada apa? Mengapa wajahmu seperti itu?

 

Rupanya dia menyadari perubahan raut wajahku. Dia ini benar-benar memperhatikanku.

 

To: Princess

Aku baik-baik saja. ^^

Kau tak perlu khawatir, Princess. ^^

 

Aku meletakkan tabletku diatas meja. Menoleh ke arah Krystal dan memberikan senyum terbaikku.

“Jadi kalian mau pesan apa?” Yuri noona menepuk pundakku dan menoleh ke arah Krystal.

“Chicken Teriyaki..” ucapku dan Krystal berbarengan.

“Ohhh… kalian menyukai makanan yang sama?” Kami saling menoleh dan tersenyum canggung.

Tiba-tiba tabletku kembali bergetar. Kali ini ada sebuah panggilan masuk.

Daddy?

Mengapa daddy menghubungiku?

Aku segera menggeser icon bergambar telepon berwarna hijau di tabletku.

“Hallo, dad.”

“Datang ke Hotel Z sekarang juga.”

Klik…

Dia memutuskan sambungan.

Cih, apalagi yang lelaki tua itu inginkan?

Tunggu… Hotel Z?

Bukankah Suzy juga memintaku datang ke hotel itu?

Aku segera bangkit dan mengambil tasku. Mereka menatapku bingung.

Mianhae, sepertinya aku tidak bisa ikut makan malam disini.” aku membungkuk beberapa kali.

“Ada apa?  Bagaimana dengan pesanannya?” Yuri noona menatapku.

“Ada urusan yang harus aku selesaikan, noona. Mianhae…Tolong batalkan saja pesananku.” Aku berjalan terburu-buru meninggalkan mereka bertiga.

Setelah sampai diluar restoran kulihat sebuah mobil BMW hitam. Choi Ahjussi, supir kepercayaan Daddy sudah berdiri diluar mobil itu. Aku segera berjalan menuju mobil. Aku heran mengapa ia mengetahui keberadaanku? Sedangkan Aku kesini menumpang mobil Yuri noona bukan dengan mobil ini. Apa daddy menyuruhnya memata-mataiku?

“Kenapa kau tahu aku ada disini, ahjussi?”  Bukannya menjawab pertanyaanku ia hanya tersenyum dan malah membukakan pintu untukku.

Ada apa sebenarnya?

……..

…….

……

…..

….

..

.

T B C

 

 

Hihihihi…… Maap lama banget apdetnya…

Llama lagi sibuk nyari tempat magang nih… -___-

Ada yang punya referensi gak? Hihihihihi…

Ah udah deh… kenapa jadi curhat begini?!! -___-

eh eh eh… tau gak? ini wepe udah setaun loh… hihiihi… tepatnya kemaren…. tadinya llama mau apdet kemaren tapi koneksi internetnya gak mendukung… jadilah sekarang baru apdet….. -____-

bagaimana kesan-kesan readers sekalian selama bersama llama? #halah

Jangan lupa komen ya… ^.^

Love you my beloved readers~ :*

44 thoughts on “Secret Love (Chapter 2)

  1. Akhirnya update lg..huuufff nasib kryber sungguh menyedih kn.. Jgn2 amber mau ditunangankan dg suzy.. Mk nya disuruh kehotel.. Mdh2an jgn terjadi, kasihan baby krys nya -__-

  2. Aahhhh llama kurang panjanggg FF nya ,, pdhal udah nunggu FF ini sampe lumutan ,, huffftt

    kesan” nya ,, apa ya ?? Mmm
    pkoknya FF yg llama buat Smuanya DaeBak apalagi klo tentang KryBer+YulSic :*

  3. hey llama,ini salam kenal reader baru hehe ini gw nufus, tuh kan gw tepatin janji komen di wp lo hehe FF mu keren banget loh,,penasaran ama kelanjutannya….. Fighting llama.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s