Secret Love (Chapter 1)

Annyeong readers… ^,^

Apa kabarnya?

Hihi.. bukannya lanjutin ff sebelum2nya tapi llama malah bawa ff baru. Maaf ya.. XP

Tapi semoga readers suka ya! Okelah… langsung aja..

Cekidot….

 

Title : Secret Love

Author : llamaunyu1809 a.k.a Lee Eun Soo

Genre : Shojou Ai (Girl x Girl)

Rated : T ( belum kuat buat yang M ^_^)

Cast  :  Amber J. Liu, Krystal Jung, Choi Sulli, Bae Suzy, Jessica Jung and Kwon Yuri

 

Hope you like it and…

Happy reading.. ^,^

 

WARNING!!! GIRLS LOVE STORY

Don’t Like Don’t Read

Typo dan EYD bertebaran

 

“AMBER!!!” sekumpulan yeoja tengah berlari sambil meneriakkan sebuah nama.

“Sial. Dari mana mereka tahu bahwa aku akan datang pagi?!.” runtuk seorang namja oh bukan, itu adalah seorang yeoja tampan yang kini menjadi target buruan dari sekumpulan yeoja tadi.

Yeoja tampan itu berlari sekuat tenaga demi menghindari fans-fansnya itu. Berhubung ia adalah kapten tim basket di sekolahnya ini dan tentu saja ia pasti sering berlari di lapangan basket, maka ia dengan mudah bisa kabur dari mereka.

Ia begegas menuju tempat tujuannya. Atap sekolah. Ia memandang ke sekitar. Dan di sana memang sepi. Ia menghela nafas lega.

Amber POV

Aku menyandarkan tubuhku di tembok. Memejamkan mataku.

“Dikejar lagi? Dari mana mereka tahu kalau kau akan datang pagi?” sebuah suara yang sangat familiar terdengar tidak jauh dari tempatku. Aku tersenyum.

“Yeah, kau pasti sangat mengerti keadaanku, Princess.” Aku berjalan menghampiri sumber suara itu.

“Itu karena salahmu sendiri. Mengapa kau bisa setampan itu?!” ia terkikik melihatku. Oh god. She’s so cute.

“Hei, itu bukan salahku. Aku memang terlahir seperti ini, Princess.” Aku berlagak cool di depannya.

“Issshhh, hentikan itu, Liu. Aku tidak akan terpengaruh dengan pesonamu..” Ia memukul pelan lenganku.

“Oh, benarkah?” Aku mendekatkan wajahku dengan wajahnya. “Apa kau lupa, princess? Kau bahkan sudah jatuh ke pelukanku.” Aku berbisik lembut. Bisa kutebak pasti wajahnya memerah sekarang dan sebentar lagi aku akan mendapatkan hadiah darinya…

Bugh..

 Setelah mendaratkan sebuah pukulan di perutku kini ia menatapku dengan tatapan marah. Hahaha.. aku suka sekali melihatnya seperti ini.

“Hei, hei.. kenapa kau selalu memukulku? Pukulanmu itu sakit sekali.” Aku membungkukkan badanku dan memegang perutku.  Berpura-pura kesakitan di depannya.

“Kau fikir aku akan percaya dengan aktingmu itu?” aku menegakkan tubuhku dan tersenyum dorky.

“Tapi itu benar-benar sakit, SooJung-ah.” Aku memasang puppy eyes ah bukan tapi llama eyes andalanku.

“Benarkah? Apa aku terlalu keras memukulmu?” ia terlihat khawatir dan segera mengelus lembut perutku.

“Ahhh… Appo~” ia masih mengelus perutku. Apa aku berpura-pura pingsan saja ya? Supaya dia memberiku nafas buatan?

Mianhae..” ia menatapku dengan tatapan bersalah. “Harusnya aku tidak memukulmu. Harusnya kita menikmati kebersamaan kita ini, chagi.” Ia menundukkan kepalanya membuat rambut panjangnya itu menutupi wajah cantiknya. “Padahal kita sangat susah untuk menghabiskan waktu bersama tapi setiap kali kita berdua aku sering sekali memukulmu. Aku bukan kekasih yang baik.”

“Hey, ada apa denganmu, Princess?” aku memeluknya. “Aku tidak pernah merasa keberatan jika yang memukulku itu adalah kau. Aku rela menjadi target pukulanmu, princess.” Aku mengelus kepalanya.

“Tapi aku-“

“Kau adalah anugrah terbaik yang aku miliki. Jadi jangan pernah menyebut dirimu adalah kekasih yang buruk lagi. Okey?” aku mencium puncak kepala yeoja yang sangat aku cintai ini.

“Harusnya kita bisa melakukan hal-hal menyenangkan seperti pasangan lainnya. Berkencan, makan bersama, pulang bersama dan hal-hal lain yang biasa dilakukan oleh sepasang kekasih.” Ia merebahkan kepalanya di bahuku. “Tapi kita tak bisa melakukan semua itu.”

Aku melepaskan pelukanku dan membuatnya menatap bingung ke arahku.

“Suatu saat nanti kita pasti bisa melakukan semua itu. Jadi kau tidak boleh bersedih lagi. Arraseo?” aku mengecup singkat bibirnya.

End of Amber POV

Teeetttttt

Bel masuk berbunyi membuat beberapa siswa yang masih berada di luar sekolah berlari sekuat tenaga agar tidak terlambat.

Tidak berbeda dengan Amber dan Krystal yang kini tengah berlari kecil menuruni tangga menuju kelas mereka.

Jika di depan umum Krystal dan Amber berpura-pura tidak saling mengenal. Ini semua mereka lakukan karena mereka memang sengaja menyembunyikan hubungan mereka. Mereka menyembunyikan hubungan mereka karena kedua orang tua mereka merupakan musuh bebuyutan sejak dulu. Bukan hal mudah bagi mereka menjalin hubungan karena keluarga mereka saling membenci. Ya, bisa dibilang kisah cinta mereka itu seperti Romeo dan Juliet.

Di kelas pun mereka duduk berjauhan. Amber di sudut kiri belakang sedangkan Krystal di sudut kanan depan.

***

“Hei..” seorang yeoja cantik menepuk pelan punggung Amber yang kini tengah menikmati jus mangga-nya di kantin.

“Hei..” Amber menoleh sebentar lalu kembali menyeruput jus-nya.

“Apa kau sudah makan?” yeoja cantik itu kini duduk disamping Amber.

“Aku tidak lapar.” Jawab Amber tanpa melihat lawan bicaranya.

Disisi lain kantin Krystal terus memperhatikan gerak-gerik Amber dan yeoja disampingnya itu.

“Harusnya aku yang ada disampingnya.” Ia mengerucutkan bibirnya.

“Kau itu, kenapa selalu cemberut ketika aku melihatmu?” seorang yeoja jangkung berwajah imut mengacak rambut Krystal.

“Ya!! JinRi-ah kau membuat rambutku berantakan.” Krystal menatap yeoja jangkung itu dengan sebal.

Yeoja jangkung itu hanya tertawa melihat ekspresi Krystal.

***

Krystal POV

Memiliki kekasih namun seakan tidak memilikinya. Mencintai seseorang namun seakan tidak mencintainya. Aku selalu berharap bisa melakukan hal-hal yang biasanya selalu dilakukan oleh sepasang kekasih dengan yeoja itu. Yeoja tampan yang kini tengah menggiring sebuah benda bulat berwarna oranye. Namun, sampai sekarang itu semua masih menjadi sebuah mimpi yang belum tercapai. Aku tidak pernah menyesal karena mencintainya. Sungguh aku tak pernah menyesali hubunganku dengannya.  Ia adalah sebuah anugrah untukku. Siapa yang tidak bahagia menjadi kekasih seorang kapten tim basket yang tampan itu? bahkan hampir seluruh yeoja di sekolah ini memuja ketampanannya. Tapi terkadang aku merasa risih karena banyak gadis-gadis centil yang selalu menggoda kekasihku. Aku memang tidak secara terang-terangan memperlihatkan rasa cemburuku karena aku tahu itu hanya akan membahayakan hubungan kami. Kenapa keluarga kami harus saling bermusuhan?

“Ini..” ku lihat yeoja yang kutahu bernama Suzy itu memberikan botol air mineral kepada kekasihku.

Yeoja itu yang menurutku paling berbahaya. Dia selalu menempel pada kekasihku. Aku benci melihatnya berlagak sok manis di depan kekasihku. Walaupun aku tahu Amber tak pernah sekali pun membalas perhatian yeoja itu tapi.. aku merasakan sesuatu yang buruk tentang mereka. Bukannya aku tidak percaya pada Amber-ku tapi aku tidak mempercayai yeoja itu.

Seobang, ini minumnya.” Yeoja disampingku yang lain dan tak bukan adalah kakakku. Jessica Jung si Ice Princess SM International School. Sikapnya akan berubah sangat manis kepada yeoja di depannya itu. anggota tim basket yang cukup terkenal juga. Kwon Yuri. yeah, ku akui kami memang tak pernah salah dalam memilih kekasih. Karena kami –Jung Sister- populer maka kami selalu mendapatkan kekasih yang populer juga.

Thanks, baby.” Yuri eonni tersenyum ke arah Sica eonni dan mengelus lembut kepala Sica eonni.

Aishhh.. aku bisa gila jika harus terus melihat kemesraan dua sejoli ini. aku sangat iri kepada mereka berdua yang bisa bebas mengekspresikan perasaan mereka karena keluarga Yuri eonni dan keluargaku adalah rekan bisnis. Berbeda denganku dan Amber. Hubungan kita hanya kita yang tahu. Bahkan Sica eonni pun tidak mengetahuinya.

Aku mengalihkan pandanganku ke arah dimana kekasihku berada barusan.

Ia tengah mengelap peluhnya dengan handuk berwarna pink dengan inisial JSJ tertulis di tengahnya. Ya, itu adalah handuk pemberianku.

Priiitttt

Peluit berbunyi tanda mereka harus melanjutkan latihan hari ini. Amber berjalan menuju lapangan. Sekilas mata kami bertemu dan ia tersenyum ke arahku.

Walaupun ini hanya latihan tetapi bangku penonton cukup penuh oleh para siswi yang sebagian besar adalah fans Amber. Kekasihku. Aku ingin sekali berteriak bahwa Amber adalah milikku. Tapi itu semua tidak bisa aku lakukan.

“SooJungie, apa kau merasa bosan? Maafkan eonni karena memintamu untuk menemaniku melihat Yuri latihan.” Sica eonni menginterupsi kegiatanku yang tengah mengawasi Amber. Tentu saja dengan wajah datarku.

Ah, anio eonni. Aku tidak merasa bosan.” Ya, itu memang benar aku tidak merasa bosan karena ada Amber. Walaupun aku tidak bisa menyentuhnya yang terpenting aku masih bisa melihatnya.

“Sebenarnya Amber itu sangat tampan dan ku fikir dia adalah tipemu, Soojung.” Sica eonni menatapku. “Namun sayang dia adalah anak dari musuh bebuyutan daddy.”

Aku tersenyum seadanya. Aku kira Sica eonni akan membenci Amber tapi kurasa dia tidak membencinya. Entah mengapa aku jadi merasa lega.

Duakkk

Aku merasakan sesuatu menyentuh kepalaku. Dan setelah itu semuanya terasa gelap.

End of Krystal POV

 

“Soojungie..” teriakan histeris terdengar dari bangku penonton.

Beberapa siswi yang ada disana pun mengerubungi tempat kejadian.

Seorang yeoja cantik kini tengah terbaring tak sadarkan diri.

“Permisi.. tolong beri aku jalan.” Amber berjalan memecah kerumunan dan mendapati Krystal tengah pingsan.

Dengan gerakan refleks Amber mengangkat tubuh Krystal.

“Hei.. apa yang kau-“ ucapan Jessica tertahan karena Yuri menatapnya dan  mengisyaratkan untuk diam.

Amber menggendong Krystal ala bridal style. Membuat sekelilingnya menatap kaget melihat yeoja tampan itu menggendong Krystal.

Oh god. Apa yang aku lakukan? Aku membuat orang yang aku cintai terkena bola basket hingga pingsan.” Runtuk Amber dalam hatinya.

Setelah sampai di ruang kesehatan Amber membaringkan Krystal di kasur.

“Ada apa dengan Krystal?” seorang yeoja cantik berpakaian seperti dokter menghampiri Amber.

“Kepalanya terkena bola basket, noona.” Amber terlihat sangat khawatir.

“Oh baiklah, biar aku periksa.”

***

Amber POV

Setelah Seohyun noona memeriksa keadaan Krystal aku menemani Krystal di ruang kesehatan. Seohyun noona bilang Krystal hanya terkejut. Dan sebentar lagi dia akan segera sadar.

Mianhae, Soojung-ah.” Aku menggenggam tangannya.

Krieettt..

Terdengar suara pintu dibuka.

Tak lama setelah itu muncul lah Jessica dan Yuri noona. Segera aku melepaskan genggaman tanganku.

“Apa yang terjadi padanya?” Jessica noona menatapku dengan tatapan dinginnya.

“Seohyun noona bilang Soojung ah maksudku Krystal hanya terkejut.” Aku menggaruk bagian belakang kepalaku yang tak gatal.

“Oh, begitu. Terima kasih karena kau telah membawa adikku ke sini. Dan sekarang kau boleh pergi, biar aku saja yang menjaganya.”

Sebenarnya aku tidak mau meninggalkan Soojung tapi.. apa boleh buat.

Aku berjalan melewati Jessica dan Yuri noona. Yuri noona menepuk pelan bahuku dan menatapku seolah mengatakan ‘ini bukan salahmu’.

Aku keluar dari ruang kesehatan namun tidak benar-benar meninggalkan tempat itu. aku mengintip dari jendela. Ku lihat Soojung mulai tersadar. Aku tersenyum.

Mianhae, baby.”

End of Amber POV

***

Krystal POV

Aku berjalan menuju pelataran parkir sekolah. Berhenti di samping sebuah mobil BMW putih. aku menoleh ke samping dan menemukan Amber yang juga akan memasuki mobil BMW Hitamnya. seorang supir membukakan pintu untuk Amber. Ku fikir amber tidak melihatku karena Ia langsung memasuki mobil.

“Nona, silahkan masuk.” Kim ahjussi, supirku membukakan pintu mobil untukku.

“Sebentar, ahjussi.” Aku tidak langsung memasuki mobil karena kulihat mobil Amber belum juga bergerak. Seperti menunggu seseorang?

Tak berselang lama, aku melihat seorang yeoja berjalan mendekati mobil Amber. Hey, bukankah itu Suzy?

Aku mengernyit. Mengapa yeoja itu berdiri di sana. Dan kini supir itu membukakan pintu untuk yeoja itu. Ia memasuki mobil BMW hitam itu sambil tersenyum.

Setelah yeoja itu memasuki mobil Amber. Mobil itu bergerak meninggalkan pelataran parkir.

Apa aku sedang bermimpi buruk? Oh my god. Apa yang sebenarnya yeoja itu lakukan?

“Nona..” Kim ahjussi menginterupsi ku. Aku segera memasuki mobil dan mengambil tablet milikku lalu mengetik sebuah pesan.

 

To: llama

Apa yang yeoja itu lakukan? Kenapa dia ikut dengan mobilmu?

 

Tak berselang lama tabletku pun bergetar

 

From: llama

Aku juga tidak tahu, baby. Dia bilang daddy menyuruhnya datang ke rumahku dan menyuruhnya ikut dengan mobilku saja.

 

Oh god. Semoga mimpi buruk ini tidak bertambah buruk lagi. bahkan aku belum pernah sekalipun menginjakkan kaki di rumah Amber. Tapi yeoja itu malah diundang oleh paman Liu. Apa takdir tengah mempermainkanku?

Aku tidak membalas pesan Amber. aku memejamkan mataku. Memijat kepalaku yang agak terasa pusing.

Tabletku bergetar lagi.

From: llama

Hey, kenapa kau tidak membalas pesanku? Apa kau marah? Oh, jujur aku juga tidak suka keberadaannya. Aku hanya menginginkan keberadaanmu. Sungguh.

 

To: llama

Aku tidak marah, chagi. Aku hanya merasa sedikit pusing. L

 

From: llama

Benarkah? Apa karena kejadian tadi? Setelah kau sampai dirumah kau harus segera makan dan minum obat, arraseo?

 

To: llama

Ne, chagi. I love you..

 

From: llama

Love you more, baby.

 

Setelah itu aku menghapus semua percakapanku dengan Amber yang ada di tabletku.

 

“Nona, kita sudah sampai.” Kim ahjussi membukakan pintu mobil.

Aku keluar dari mobil dan memasuki rumahku.

“Kau sudah pulang, Soojungie?” Daddy menyambutku yang baru saja memasuki rumah. “Dimana kakakmu?”

“Sica eonni pulang bersama Yuri eonni.” Daddy hanya menganggukan kepalanya sambil terus melihat sebuah map.

“Apa kau tidak apa-apa?” ia menatapku khawatir. “Ku dengar hari ini kau pingsan di sekolah.”

“Aku baik-baik saja, dad.”  Aku tersenyum ke arahnya.

“Syukurlah.” Ia mengusap pelan kepalaku.

End of Krystal POV

***

“Ah, kalian sudah sampai.”

Amber hanya menjawab dengan dehaman.

“Selamat siang, paman.” Suzy membungkukkan badannya.

“Siang, nona Bae.” Pria paruh baya itu tersenyum ke arah Suzy.

“Cukup panggil aku Suzy, paman.”

“Aku lelah, aku akan ke atas sekarang.” Amber berjalan menuju tangga tanpa menghiraukan ayahnya dan Suzy.

“Tunggu, kau harus ke ruang makan sekarang. Kita harus menjamu tamu kita.”

Dad, aku tidak lapar.” Amber mendesah kesal.

“Tidak ada penolakan.”

.

..

….

…..

……

…….

……..

TBC

 

Hai… I’m back… #kecup mesra readers#

Llama gak mau panjang lebar ah. Maapin ya kalo banyak typo…… hihihhi..

Llama begadang demi bikin nih ff.😄

Tadinya mau di post semalem tapi ada masalah teknis… -___-

Semoga readers suka ya!

Buat yang nunggu GBF harap sabar ya!

Oke.. jangan lupa komen…

See you… mmmuaaacchhh.. :*

46 thoughts on “Secret Love (Chapter 1)

  1. Wooow. . .ff bruuuu. . Hehehe, i like. . .eumm, ksah yg ad tantangannya. . .jiaaahahaha. . .good. . .

    Keep spirit. ..
    Lanjuuuuut. . .

  2. Annyeong ^^
    pairing kryber y? Critax bgus. Tp jjr aq pnggemar jungli couple.
    .
    Bwt aq mo tanya thor, ini ff genre yuri kn? Kq amber pggl yulsic dgn embel2 ‘nuna’ c? Bknx klo ssama cwe hrsx unie? Gw jd bingung.. #mklm lemot :p

    • Annyeong..
      hehehe… kan udah jelas banget kalo wepe ini “KryBer World”…
      oh.. itu karena keisengan author aja… lagian waktu itu Amber manggil Boa dengan embel2 “noona” jadi keterusan deh… ^.^

  3. ugh jangan bilang suzy sama amber mau dijodohin atau apa pun itu -.-
    ditunggu ff lainnya ^^
    oh gue rasa gue reader baru salam kenal ^^

  4. kyaaa feel nya dapet banget ni epep >.< dan akhrnya gue memutuskan ini epep jd favorit gue .. alur cerita nya jelas ..gue sukaaaaa *heboh

  5. Udah lama ga maen ke WP nih eh,,dateng2 disuguhin kryber…
    Sebelumnya maap ya jarang maen,,abis ceritanya kebanyakan kryber sih😦 #tapi bong 😛 apapun yg ditulis authornya tetep keren koq… 🙂
    meskipun sedikit banget yulsicnya…
    Ceritanya lumayan seru,,lanjutkan authornya… ^_^

  6. Wahh . Ada ff kryber baru. .kangen ni ama mrka.
    Kecian . Kenapa org tua.a pake musuhan segala. Kayak anak tk aja. Lol. Lanjut tor

  7. ceritanya menantang! good job! lanjutin yg GBF jg oke author unyu! kekeke~
    oh,thor bkin ff yg crtanya kaya nyatanya kryber dong, yg mreka gbung sma f(x) biar kaya bneran juga hehe saran aja sih , love u tor! :*

  8. ceileh epep baru nih,, yang dulu2 gimana thor,,selesaiin dulu gih,,,#ditampar author, T.T
    tapi kok lama ya updatenya,,jangan lama2,nanti pada ngilang loh readers ya,,#Pletakk,,

    kenalin nih ane siders lama,,#kok malah komen -,-a’,,,soalnya lama sih updatenya ,,jadi nongol dueh#GUbraaakkk,,, :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s