Jealous?

Title: Jealous?

Author: Llamaunyu1809 a.k.a Lee Eun Soo

Genre: Shojou Ai (Girl x Girl), comedy, romance

Rated: T (belum kuat buat yang M ^_^)

Length: oneshoot

Cast: cari sendiri aja deh! >,<

 

 

BRAAKKK

Pintu dorm F(x) dibuka secara kasar. Membuat para penghuninya membelalakan mata tak percaya. Krystal yang tengah menonton TV menoleh ke arah pintu. Victoria yang tengah memasak rela meninggalkan dapur demi melihat apa yang tengah terjadi. Luna dan Sulli yang tengah berdebat mengenai “tinggi” berhenti berdebat dan menoleh ke arah pintu malang itu. Kalian pasti bertanya-tanya dimana Amber? Oke, Amber tengah menjadi MC di acara MBC Show Champion,  jadi dia tidak ikut membelalakan matanya di sini. Baiklah, mari kita lihat ada apa sebenarnya.

Seorang yeoja berambut blonde tengah terlihat sangat marah. Ia memasuki dorm F(x) dengan wajah yang bisa dibilang cukup menyeramkan. Dia adalah tersangka yang telah membuat pintu malang itu terbuka secara kasar.

Baby, sebenarnya ada apa denganmu?.” Seorang yeoja tanned ikut masuk ke dalam dorm F(x). Ia mencoba meraih tangan yeoja berambut blonde itu namun usahanya sia-sia karena yeoja blonde itu dengan cepat melepaskannya.

“Kau harus memilih! Aku atau dia?!” ujar yeoja berambut blonde itu setengah berteriak.

Semua yang ada di sana hanya bisa bergidik ngeri melihat yeoja berambut blonde itu. Bahkan Sulli bersembunyi dibalik tubuh Luna yang bisa dibilang atau memang pada kenyataannya tidak bisa menyembunyikan tubuh jangkungnya itu.

Baby, kumohon jangan kekanakan begini. Kau lihat, semuanya tengah melihat kita. Dia.. dia siapa maksudmu, Sica?” Yeoja tanned itu berusaha mendekati yeoja berambut blonde itu. Namun, Jessica, Yeoja berambut blonde itu malah mengabaikannya dan berjalan menghampiri Krystal.

“Krys,  bolehkah  malam ini eonni  menginap di sini?” Jessica masih tidak menghiraukan Yuri dan kini ia sudah duduk di samping adiknya.

N-ne..” Krystal hanya menatap bingung ke arah Jessica namun kemudian menganggukkan kepalanya.

Baby-.“  ucapan yeoja tanned itu terpotong karena handphone-nya bergetar tanda ada panggilan masuk. “Yeoboseo..” Jessica masih tidak perduli dengan yeoja tanned yang sedari tadi mengejarnya itu.

Ne, oppa.. Arraseo.” Setelah 5 menit Yuri mengakhiri pembicaraan dan menekan tombol merah di handphone-nya.

Yuri kembali memfokuskan pandangannya kepada Yeoja berambut blonde yang kini tengah duduk di sebelah Krystal sambil menyilangkan tangannya di dada.

Baby, aku harus pergi. Tadi manager oppa memberitahuku bahwa hari ini ada jadwal tambahan. Ku mohon jangan bersikap begini.” Yuri melangkah mendekati Jessica dan hendak memberikan kecupan di keningnya namun Jessica menolak dan mendorong pelan tubuh Yuri.

“Baiklah, jika kau masih marah. Aku pergi dulu, baby.” Yuri beranjak menuju pintu namun ia berhenti sejenak. “Aku akan menjemputmu nanti malam.” Setelah mengatakan itu, Yuri pun menghilang dari pandangan member F(x) dan juga Jessica.

“Pertengkaran suami istri.” Batin Victoria, Sulli dan Luna. Lalu mereka melanjutkan aktifitasnya masing-masing.

***

Krystal masih menatap eonni-nya dengan tatapan penuh tanya.

“Sebenarnya ada apa, eon?” Krystal akhirnya bersuara setelah 1 jam mereka hanya terdiam dan  menonton televisi berdua di ruang tengah dorm F(x). Ah, Sebenarnya mereka tidak benar-benar menonton acara itu. Mereka hanya menatap lurus ke depan televisi itu tanpa memperhatikan acara yang tengah ditayangkan.

“Tidak ada apa-apa, baby.” Jessica mencoba untuk memperlihatkan senyum. Namun Krystal tahu betul bahwa itu adalah sebuah senyuman yang dipaksakan.

“Hm, baiklah. Eonni bisa mengatakannya jika eonni sudah merasa baikan.” Krystal memeluk eonni tersayangnya.

***

“Yul noona?” merasa ada yang memanggilnya, Yuri pun menoleh ke arah sumber suara.

“Ah, hai. Amb.” Yuri tersenyum melihat siapa yang memanggilnya. Hoobae-nya yang terlalu tampan untuk ukuran yeoja –Amber Josephine Liu-.

“Kebetulan sekali kita bertemu di sini.”

“Iya. Kebetulan sekali.”

“Kau mau kemana setelah ini, noona?

“Aku akan ke dorm f(x) dan menjemput putri tidurku yang tengah mengungsi di sana.” Mereka berjalan beriringan menuju parkiran studio itu.

Amber terkikik. “Mengungsi? Apa dorm SNSD tengah kebanjiran?”

“Bukan begitu. Ia sedang marah padaku. Entah karena apa. Tapi kurasa alasannya cukup serius hingga membuatnya seperti ini.” wajah Yuri terlihat sangat sedih.

“Oh, baiklah. Kau ikut dengan mobilku saja, noona.”

“Baiklah. Lagipula tadi Manager oppa bilang kalau ia akan terlambat menjemputku.”

***

“Apa kau dan Krystal sering bertengkar?” Yuri menatap yeoja tampan di sebelahnya yang kini tengah serius mengendarai mobilnya.

“Ah, bukankan pertengkaran itu bagaikan bumbu untuk sebuah hubungan? Tentu saja kami pernah dan bahkan sering bertengkar, noona.” Yeoja tampan itu tersenyum ketika mengatakannya.  “Mulai dari hal kecil dan hal yang cukup besar.” lanjut Yeoja tampan itu masih dengan senyum manisnya. Membuat siapa saja yang melihatnya akan langsung jatuh cinta pada yeoja tampan itu.

“hm.. begitu.” Yuri hanya menganggukan kepalanya pertanda mengerti.

“Bahkan, kami pernah bertengkar hanya karena aku lebih memperhatikan Jack Jack, anjing kesayanganku dibandingkan dia.” kali ini Amber tertawa cukup kencang mengingat kejadian itu. Dimana Krystal mendiamkannya seharian hanya karena dia lebih memperhatikan anjing kesayangannya itu.

Mendengar kata ‘anjing’ Yuri mulai mengingat sesuatu.

“HANI”

***

“HANI???”

“iya Hani. Aku cemburu padanya.” Setelah cukup lama berdiam akhirnya Jessica mau mengungkapkan perasaannya juga kepada Krystal.

Krystal mencoba menahan tawanya.

“Kau cemburu pada seekor anjing?” kali ini Victoria yang tengah membereskan meja makan ikut bersuara.

“HAHAHA..” Sulli yang baru saja keluar dari kamarnya pun sempat mendengar pembicaraan antara Jung sister itu dan ia tertawa cukup kencang  membuat sang Ice Princess memberikan Icy glare-nya kepada yeoja jangkung berwajah imut itu. Dan itu sukses membuat Sulli terdiam.

***

-Flashback-

“Aku pulang..” Yuri memasuki dorm SNSD  yang terlihat sepi. Ia baru saja pulang dari luar kota. Ia segera menuju kamarnya. Namun, tiba-tiba ia menemukan Hani tergeletak begitu saja di lantai.

Omo.. Hani~ apa yang terjadi padamu?” Yuri terlihat sangat panik.

Hani tidak menjawab karena pada dasarnya dia memang tidak bisa bicara. Oh ayolah! Anjing mana yang bisa bicara? Kecuali Scooby Doo.😄

Yuri semakin cemas karena anjing kesayangannya itu benar-benar tidak bergerak.

Eottokhae?”

Akhirnya yeoja tanned itu bergegas mengambil kunci mobil dan segera berlari menuju parkiran dorm SNSD. Tentu dengan Hani dipelukannya.

Ia menyalakan mesin BMW Z4 miliknya. Memacu mobilnya dengan kecepatan yang cukup tinggi.

“Bagaimana keadaan Hani, dok?” wajah yeoja tanned itu terlihat sangat cemas.

Seorang wanita berpakaian serba putih di depannya tersenyum. “Kau itu seperti seorang ibu yang sangat mengkhawatirkan anaknya yang tengah sakit saja.” Ia terkikik melihat kelakuan yeoja tanned di depannya itu. “Hani tidak menderita penyakit apa-apa. Ia hanya….”

“Hanya apa, dok?” Yuri berdiri dan menggebrak pelan meja kerja dokter hewan itu.

“Tenang lah, nona Kwon.” Dokter hewan itu mengisyaratkan agar Yuri kembali duduk di kursinya.

“Ia hanya lelah dan kelaparan. Apa kau belum memberinya makan dari kemarin?”

“Sica, apa kemarin kau lupa memberi makan Hani?” yeoja tanned itu sudah pulang dari dokter hewan dan kini tengah berdiri di ruang tengah dorm SNSD dimana Jessica sedang duduk manis di sofa sambil menonton televisi.

“Ahhh.. Mianhae seobang.. aku benar-benar lupa. Lagipula kemarin tiba-tiba manager oppa memintaku datang ke gedung SM. Jeongmal mianhae, seobang.” Kini Jessica sudah berdiri di depan seobang-nya yang masih memeluk Hani dengan penuh kasih sayang.

Namun Yuri hanya diam dan tidak mengeluarkan sepatah kata pun.

Seobang-“ Jessica mencoba memeluk Yuri namun yeoja tanned itu menghindar dan malah melewati Jessica begitu saja.

Jessica mengikuti kemana seobang-nya itu akan pergi. Yuri memasuki kamarnya dan Yoona.

“Apa kau marah padaku, seobang?” Jessica berdiri di depan pintu kamar YoonYul dan menatap Yuri yang tengah membelai Hani dengan mesranya.

Merasa pertanyaannya tidak dijawab. Yeoja berwajah Barbie itu pun berjalan mendekati seobang-nya.

 “Apa kau tahu Sica? Kau hampir membuat Hani mati.” Akhirnya sang yeoja tanned membuka mulutnya. Walaupun nada bicaranya terdengar sangat dingin.

Seobang~.. “

“Kau hampir membuatnya mati, Jessica Jung.” Kali ini Yuri berbicara dengan suara yang cukup keras. Membuat yeoja berambut blonde itu tersentak kaget.

“Kau.. berteriak padaku, Yul?!” batin yeoja berambut blonde itu. Tanpa terasa butiran bening keluar dari mata indahnya. Ia masih berdiri dengan kepala yang tertunduk.

Yuri masih berbaring bersama Hani. Ia tidak menyadari apa yang sudah ia lakukan.

“Yul.. Mianhae…” lirih Sica. Ia menahan diri agar suaranya tidak terdengar seperti tengah menangis.

Kini perasaan Jessica tengah bercampur aduk. Antara merasa bersalah namun juga merasa kecewa. Kenapa seobang-nya itu tega membentaknya hanya karena ia lupa memberi makan Hani. Oke, ia memang bersalah tapi apa perlu Yuri membentaknya?

Flasback end

 

Cklek

Pintu dorm F(x) terbuka. Menampilkan sesosok wajah tampan.

“Aku pulang…” yeoja tampan itu memasuki dorm dan melihat Jung sister yang tengah duduk di sofa. “wahh.. ada Sica noona.” Ia membungkuk memberi salam kepada Jessica. “Bolehkah aku memeluk kekasihku?”

“Tidak..” jawab Jessica dengan ketus.

Amber dan Krystal pun menatap Jessica dengan tatapan ‘kenapa?’

Jessica hendak berbicara. Namun perhatiannya kini tertuju ke depan pintu dorm.

“Sica, aku-“

“Krys, aku mengantuk. Ayo kita tidur.” Jessica menarik Krystal dan membawa dongsaeng-nya menuju kamar.

Namun sebelum benar-benar memasuki kamar. Jessica merasakan sepasang tangan melingkar di pinggangnya. Seseorang Memeluknya dari belakang.

“Sica, kumohon maafkan aku. Aku tahu aku salah.” Yeoja tanned itu mencium puncak kepala yeoja di pelukannya itu.

“….”

Tidak ada respon dari yeoja berwajah Barbie itu. Ia melepaskan genggamannya di tangan Krystal.

“Kumohon. Maafkan aku..” Yuri semakin mengeratkan pelukannya.

Jessica melepaskan pelukan Yuri dan berbalik menatap yeoja tanned di depannya itu yang tengah memasang wajah memelas.

“Kau tahu bukan bahwa Hani itu anjing kesayanganku.” Yuri mengelus pipi mulus kekasihnya itu dengan penuh kasih sayang.

“Tapi aku ini kekasih mu Kwon Yuri. Apa kau lebih memilih bersama anjing kesayanganmu itu daripada aku?” Jessica masih memasang wajah dinginnya. “Bahkan kau tega membentakku.”

“Aku tidak bermaksud membentakmu, Sica-ah.” Yeoja tanned itu menangkupkan kedua tangannya pada wajah cantik yeoja di depannya.

“Kau jahat, Yul.” Sebulir Kristal bening mengalir keluar dari mata indah sang yeoja blonde. Kemudian ia memukul pelan dada yeoja tanned di depannya itu.

“Maafkan aku, Sica-ah.” Yuri mengusap air mata Jessica. “Aku tidak akan membentakmu lagi hanya karena kau lupa memberikan Hani makan. Aku berjanji, baby.

“Janji?” Jessica menangkupkan kedua telapak tangannya di pipi Yuri. Sementara itu Krystal berjalan menjauh dari mereka.

“Iya, baby. Janji.” Jessica menghambur ke pelukan Yuri lagi.

“Ehem..” suara dehaman dari Victoria membuat sepasang insan yang tengah berpelukan itu pun melepaskan pelukan penuh kasih sayang mereka.

Baby, sebaiknya kita pulang sekarang.” Yuri menggandeng mesra Jessica.

“Dahh, Krys. Dahh semuanya..” mereka berjalan keluar dari dorm f(x) dengan tangan saling menggenggam.

“Akhirnya.. mereka pulang juga.” Amber menghempaskan tubuhnya ke sofa.

“Apa kau sangat lelah hari ini, chagi?” Krystal ikut duduk di sofa. Tepatnya di samping Amber.

“Ya, tentu saja. Sangaaaaattttt lelah. Dan aku butuh pengisian tenaga.” Amber mengerling nakal ke arah Krystal.

Krystal memukul pelan lengan Amber.

“Ah, appo~” Amber mengerucutkan bibirnya. Membuat siapa saja yang melihatnya akan merasa gemas. “Hei, baby. Kau tahu kenapa YulSic bertengkar?”

“Ya, aku tahu. Sica eonni cemburu pada Hani.” Kali ini Krystal tidak bisa menahan tawanya. “Bukankah itu sangat konyol?” lanjut Krystal masih sambil diiringi dengan tawa.

“Haha.. benar. Itu sangat konyol. Dan kurasa Jung Sister itu memang punya bakat melakukan hal-hal yang konyol.”

“YAH!!! WHAT DID YOU SAY? WANNA DIE, LIU?

.

.

.

.

.

.

.

.

END

 

Hai readers… :*

#cium reader satu-satu#

Adakah yang merindukanku?😄

Maapkan diriku yang menghilang beberapa minggu ini. maklum banyak tugas kuliah. >,< #alesan klasik#

Wkwkwk.. dan ntah kenapa aku malah bikin ff YulSic.. mungkin karena aku merindukan momen mereka yang sekarang itu cukup sulit ditemukan. Bagaikan mencari jerami ditumpukan jarum. ._.

Coba angkat tangannya yang merasa Royal Shipper.. J

Gimana menurut kalian? Aneh kah? Wkwkwk..

Oh iya.. Dan buat yang nunggu KryBer-nya harap sabar yah..😄

Dan jangan lupa komennya ya readersdeul.. ^.^

Bubay.. :*  #terbang naik llama#

44 thoughts on “Jealous?

  1. wkwkwkwk…..aq kira cemburu m spa eh ternyata sma guguk toh…..aq jg RF thor,…moment yulsic sekarang cuma ada klo pas konser doank…

  2. Jung sister bner” punya penyakit cemburu tingkat tinggi ,,
    sampai” cemburu saat para seobangnya sma anjing peliharaannya ckck ,,
    llama d tunggu Girls Before Flower nya ,, udah bolak balik WP llama buat liat update an nya ,,

  3. ehehehe,,, miane soo Unnie, baru meninggalkan jejak…
    ya, klo boleh jujur aq pengen nangis…😥

    kenapa moment krybernya dikit banget… #Plak jelas aja orang ini Yulsic bukan Kryber…

    Huaaaaaaa,a,,,, mana,,,Krybernya,,,,, mana Krybernya,,,😛

    aku tunggu Krybernya,,, kalo gk…..

    tetep bakalan aku tunggu,,, hehehehe

    Caiiiyooooo Soo Unnie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s