Don’t Touch My Sister (oneshoot)

Annyeong readers.. author balik nih.. hihi.. kali ini aku bawa oneshoot. Okelah gak perlu panjang lebar cuap-cuapnya.

Cekidot…

Happy Reading… ^,^

 

Title: Don’t Touch My Sister

Author: Llamaunyu1809 a.k.a Lee Eun Soo

Genre: Shojou Ai (Girl x Girl), comedy, romance

Rated: T (belum kuat buat yang M ^_^)

Length: oneshoot

Cast: cari sendiri aja deh! >,<

 

Try to Copy? You’re in danger!!!

 

 

WARNING!!! GIRLS LOVE STORY

Don’t Like Don’t Read

Typo dan EYD bertebaran

 

 

Baby, sampai kapan kita disini?” ujar seorang yeoja berkulit kecoklatan.

“Sssttt.. Diamlah seobang!!! Nanti mereka tau kalo kita disini!!!” ujar yeoja berambut blonde setengah berbisik kepada yeoja berkulit kecoklatan itu.

“Aishhh… Kau ini.. Kenapa kita harus mengikuti mereka seperti ini sih? Kita kan ada kencan juga baby.. sudahlah jangan ikuti mereka lagi. Mereka sudah dewasa dan…”  ucapan yeoja berkulit kecoklatan itu terputus karena ia merasakan aura dingin disekitarnya.

“YAH!!! DIAMLAH KWON YURI!!! TETAP DISINI BERSAMAKU ATAU KAU PULANG DAN KITA PUTUS?!”

“B-baiklah baby. Aku tetap disini.” -___- (#SeobangYangTertindas #HarusLaporKakSeto)

 

-Flashback-

“Sudah berapa lama?” ucap yeoja berambut blonde sambil menyilangkan tangannya di dada..

“A-apanya unn?” tanya yeoja yang lebih muda gugup.

“Kalian berpacaran kan?” tanya si yeoja berambut blonde kepada dua makhluk Tuhan paling kece didepannya seperti seorang detective yang tengah menginterogasi tersangka.

“Kami baru saja jadian. Sekitar 4 bulan yang lalu.” Kali ini seorang yeoja tampan yang menjawab.

“Oh, bagus… kalian sudah berpacaran selama 4 bulan dan aku baru mengetahuinya hari ini?!” cibir si yeoja berambut blonde bernama Jessica Jung.

“Bagaimana ini chagi?” ucap gadis berambut hitam alias Krystal setengah berbisik kepada yeoja tampan disebelahnya.

“Tidak apa-apa chagi. Tenanglah.” Ujar si yeoja tampan bernama Amber sambil menggenggam tangan Krystal dan tersenyum ke arahnya.

“Cepat perkenalkan dirimu secara lengkap. Ah, dan lepaskan tanganmu dari adikku.” Perintah Jessica kepada Amber.

“B-baiklah. Namaku Amber Josephine Liu. Aku keturunan China Amerika. Lahir di California, 18 September 1992. Golongan darah B. makanan kesukaanku adalah Ddeuk Bok Ggi. Dan aku..”

“Cukup.” Jessica menginterupsi perkenalan diri Amber. “Apa yang kau sukai dari adikku?” lanjut Jessica masih dengan tatapan mengintimidasi.

Unnie…” Krystal merengek unyu (?).

“Diamlah Krystal Jung SooJung!!! Aku bertanya pada Amber-mu ini.”

“A-aku tidak tau.” Jawab Amber gugup.

“APA? Kau tidak tau? Lalu kenapa kau menjadikannya kekasih.?” Bentak Jessica.

“Emm.. Maksudku.. Aku tidak tau apa yang tidak aku sukai darinya. Aku menyukai semua yang ada di dirinya.” Terang Amber.

Kata-kata Amber itu sukses membuat Baby Jung ber-Blushing ria.

“Hmm.. Baiklah.. Kau boleh berpacaran dengan adikku.” Ujar yeoja berambut blonde itu dengan wajah yang mencurigakan.

“Benarkah???” ujar KryBer berbarengan. (#cie.. jodoh nih ye)

“Hmmm..” Jessica ber-dehem ria.

“Emmm.. Kalau begitu.. Bolehkah aku mengajak Krystal makan malam?” tanya Amber ragu.

“Ti..” ucap Jessica terpotong.

“Kumohon Unnie!!! Sekali ini saja!!! Ya ya ya?” Krystal mengeluarkan jurus Aegyo andalannya.

Jessica menghela nafas. “Baiklah.”

“Kyaaa.. gomawo unnie.” Riang Krystal dan langsung memeluk unnie-nya. “Kajja, baby. Kita berangkat.” Lanjut Krystal setelah melepaskan pelukannya dari Jessica.

Gomawo. Kami permisi dulu Jessica-ssi.” Ucap Amber ramah sambil membungkukkan badannya.

“hm.” Jutek Jessica.

Setelah Amber dan Krystal keluar dari rumah keluarga Jung. Jessica pun terlihat sangat khawatir. Dia memang sudah memberikan izin tapi dia masih tetap saja khawatir pada dongsaeng kesayangannya itu.

“Apa yang harus ku lakukan?” Jessica bertanya pada dirinya sendiri. “Ah, aku tau.” Ucap Jessica sambil mengeluarkan Iphone keluaran terbaru miliknya.

“Yeoboseo.” Ucap seseorang diseberang sana.

Seobang, kau sedang dimana? cepat ke rumahku sekarang!? Aku tunggu 15 menit lagi!” Jessica berbicara tanpa ada titik apalagi koma.

“Yah! Tapi baby..” ucap orang itu terpotong.

“Tidak ada tapi-tapian.” Perintah Jessica.

 

-Flashback end-

 

***

Disebuah restoran bergaya barat terdapat sepasang kekasih yang sedang mengadakan Candle light dinner.

“Apa kau suka, baby?” ujar seorang yeoja tampan bernama Amber sambil menggenggam tangan yeoja didepannya.

“Ne, aku sangat suka chagi…”  ucap seorang yeoja cantik bernama Krystal sambil tersenyum.

“Apa kau sudah selesai makannya? Ada tempat yang harus kita kunjungi lagi.”

“Ne, aku sudah selesai. Kita mau kemana lagi chagi-ah?”

“Rahasia donk. Kalo aku kasih tau sekarang bukan Surprise lagi namanya.” Ujar Amber sambil memberikan wink ke arah Krystal.

Kajja, kita berangkat sekarang.” Amber mengulurkan tangannya untuk membantu Krystal bangun.

Ne, kajja.” Jawab Krystal sambil menundukkan wajahnya yang kini sudah bersemu merah karena perlakuan kekasihnya yang romantis hari ini.

***

“Apa-apaan dia? sok romantis banget sih.” Gerutu yeoja berambut blonde.

“Sudahlah baby. Dia romantis kepada kekasihnya, bukankah itu wajar?” ujar yeoja berkulit kecoklatan mencoba menenangkan kekasihnya yang sedari tadi heboh sendiri menguntit adikknya yang sedang berkencan.

“Dan kekasihnya itu adalah adikku…” batin Jessica. “Yah!!! Mau kemana mereka? Kajja, seobang. Kita harus mengikuti mereka.” ujar Jessica seraya bangun dari tempat duduknya dan menarik tangan seobang-nya untuk bergegas pergi dari sana.

***

Krystal POV

Hari ini merupakan hari yang sangat indah untukku. Amber mengajakku makan malam romantis dan sekarang dia akan membawaku ke suatu tempat yang entah dimana itu. aku menoleh ke arahnya. Dia sedang sibuk menyetir dan tidak sadar bahwa aku tengah memperhatikannya.

“Kita mau kemana sih chagi?” tanyaku memecahkan keheningan.

“Tenang saja baby. Aku tidak akan membawa mu kabur.” Ucapnya dengan senyum dorky-nya.

Aku memukul pelan lengannya.

“Auch. Appo~.” Rengeknya seperti anak kecil.

“Salahmu sendiri kenapa tidak menjawab pertanyaanku!?” aku berpura-pura marah.

“Hey, baby. Jangan cemberut gitu donk! Kalau cemberut begitu aku jadi ingin mengecup bibirmu itu.”

“Yah!!! Coba saja kalau berani!? Apa kau sudah siap mati muda?! Jika Sica unnie tau dia akan langsung membunuhmu.”

“kekeke. aku siap mati untukmu, baby.” Ucapnya sambil tersenyum dorky lagi.

End of Krystal POV

 

Setelah cukup lama menempuh perjalanan. Akhirnya sebuah Audy R8 Spyder berwarna putih berhenti disebuah tempat sepi. Tepatnya didekat bukit.

“Sebentar, baby. Aku harus menutup matamu terlebih dahulu.” Ujar seorang Yeoja tampan sambil menutup mata yeoja cantik disebelahnya dengan sebuah sapu tangan.

“Kenapa..” ucap yeoja cantik itu terpotong.

“Ikuti saja aku dan jangan banyak bertanya. Oke, baby?”

Akhirnya kedua sejoli itu pun keluar dari mobil. Yeoja tampan itu menuntun kekasihnya dengan hati-hati menuju tempat yang sudah ia siapkan.

“Nah, kita sudah sampai. Dalam hitungan ketiga aku akan membuka penutup matamu.”

Hana..

Dul..

Set..

Duar duar duar duar duar duar duar duar (#ceritanya bunyi kembang api) >,<

“Ini..” takjub si yeoja cantik.

“Iya.. bukankah kau pernah bilang bahwa kau ingin melihat kembang api dari atas bukit bersama orang yang kau cintai?”

Krystal tidak bisa membendung air matanya. Ia menangis bahagia. Ini adalah impiannya. Hal yang terdengar sepele bagi orang lain. Tapi baginya ini adalah sebuah impian.

“Kenapa kau malah menangis, baby?” Tanya Amber khawatir sambil mengusap air mata Krystal dengan ibu jarinya.

“A-aku menangis karena bahagia, chagi.”  

Saranghae, Jung Soojung.”

Nado…” Krystal memeluk Amber dengan penuh cinta.

***

“Yah!!! Mereka berpelukan. Aku harus segera kesana.” Heboh seorang yeoja berambut blonde yang sedari tadi mengawasi gerak-gerik dua pasang manusia dari semak-semak(?).

Baby, sudahlah. Mereka hanya berpelukan. Itu wajar Sicababy.” Ujar yeoja berkulit kecoklatan sambil mencegah kekasihnya itu bertindak lebih.

“Tapi Soojungie masih kecil seobang…” ucap Jessica terpotong.

Chuuu..

Tanpa disangka dan tanpa diduga-duga. Yuri mencium Jessica. Awalnya Jessica tidak meresponnya karena ia masih syok dengan apa yang dilakukan seobang-nya. Namun lama kelamaan dia malah menikmatinya. Bahkan ia tidak sadar ia sedang berada dimana dan untuk apa. >,<  

***

Krystal masih memeluk Amber. Seakan-akan tidak ada hari esok. Ia sangat mencintai yeoja tampan blasteran China Amerika itu.

Setelah beberapa saat. Akhirnya mereka pun melepaskan pelukan penuh kasih itu. Mereka saling pandang satu sama lain.

Wajah mereka semakin dekat…

dekat..

dekat…

dan………..

“srekk.. srekk”

 Terdengar bunyi-bunyi ganjil dari arah semak-semak.

Krystal dan Amber pun refleks menjauhkan wajah mereka yang memerah seperti kepiting rebus.

“Suara apa itu?” ucap Krystal takut.

“Entahlah, baby. Ayo kita periksa.”

Anio.. aku takut chagi. Apa mungkin disini ada hantunya? Ayo kita pergi dari sini.” Krystal menarik tangan Amber agar cepat meninggalkan tempat itu.

“Tapi..”

“Ayo cepat pergi dari sini chagi.. aku takut..” Krystal mengeluarkan jurus aegyo andalannya.

“Baiklah.”

Akhirnya kedua sejoli yang sedang dimabuk asmara itu pun meninggalkan tempat yang awalnya disetting romantis namun tiba-tiba berubah jadi tempat seperti untuk uji nyali. -___-

***

Jessica mengalungkan tangannya ke leher Yuri dan Yuri pun memeluk pinggang ramping Jessica. Tangan Yuri pun mulai nakal bergerilya (?) dipunggung Jessica. Diusapnya punggung Jessica dengan lembut.

Cukup lama mereka berciuman hingga akhirnya mereka membutuhkan udara untuk menyambung (?) kehidupan mereka.

Seobang~ Kenapa kau tiba-tiba menciumku?”

“Entahlah, aku hanya ingin melakukannya.” Ujar yeoja berkulit kecoklatan itu sambil tersenyum dorky.

Saranghae Kwon Seobang.”

Nado Saranghae Sicababy.” Mereka pun berpelukan.

Setelah melepaskan pelukan mereka. Jessica pun hendak menoleh ke arah dimana seharusnya adikknya berada tadi. Namun, ia tidak melihat tanda-tanda keberadaan adiknya. Ia menoleh lagi ke arah seobang-nya. Dan…

“KWON YURI!!!!!!!!” Jessica mengeluarkan teriakan Dolphin-nya.

 

END

 

Hihi.. iseng bikin ff oneshoot.. ini kependekan yah?

Mohon komennya ya..

Bubay readers… ^,^

39 thoughts on “Don’t Touch My Sister (oneshoot)

  1. aigooo sica kamu itu posesif bgd sih sma krystal kan kasian dia jga ingin merasakan yg nma.a pacaran emang cuma kamu doang yg boleh pacaran sma si kwon yul
    kekeke

  2. ini sngat pendek thor…
    bkinin sequel ny donk… sneng bner klau sica udh proctective sma baby jung…psti sgala cara d lakuin ny…
    scara gk lngsung yul ngebantuin kryber kabur dr sica…

  3. Hahaha. . .hadehh bnr deh ya sica eonni nie kk yg eeemm. . .gitu deh. . .hihihi. . .huaaaa. . . Yul eonni, good job. . .nah gitu, biar ngalihin. . .hehehe. . .

    Ttp smngt. . .lanjuuut. . .

    Mksh

  4. Xeexeexee …
    Sica mank over bgt ma baby jung ..
    Yulsic nie gx pernah bner2 …
    Ckckck ..
    Lgi ngikutin orang malh asik sendri jdi ea ..
    Xeexeexee ..
    Q suka bgt thor ma jung sister ..
    Bner2 k.k beradik yg pas komposisi ea ?
    Xeexeexee

  5. daebak… ^_^
    tapi ini kependekan,,truz aq juga masih belum ngerti jalan ceritanya nih…
    mungkin aq baru baca fff buatan kamu kali yah…
    truz itu bagian terakhirnya,,aaadduuuhh tutup mata aja deh… ~_~

  6. hshsha kocak ngakak gw ama jessica yg terlalu over ama soojung dan lagi apa pula dia kepancing juga ama si kwonnie. krybernya unyu thor daebak.lah😉

  7. itu apa yang terjadi kenapa end di waktu yg gak tepat………….
    sica over bnget sama krys……….
    kasian yuri jadi pelampiasan sica………

  8. Annyeong new reader ..
    Sica over protective bgt sma adek sendiri .. Yulsic ktularan psangan taeny kyanya .. Ciuman gax tau tempat .. Haha ..
    Ngomong” author suka KryBer ya ?? Klo bner brarti kita sam *bow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s